Hotel Episode Gading Serpong Genap Berusia 1 Tahun

Andrew FrancoisAndrew Francois - Senin, 16 Januari 2023
Hotel Episode Gading Serpong Genap Berusia 1 Tahun
Hotel Episode memiliki fasilitas yang memuaskan. (Foto: side.id/Michael Aditya)

TAK terasa, Hotel Episode Gading Serpong sudah berusia satu tahun. Hotel bintang empat terbaik di Gading Serpong itu memang menawarkan begitu banyak layanan dan fasilitas yang memuaskan.

Hotel itu dibungkus dalam nuansa budaya asli Banten, Baduy, dan Peranakan yang dipadukan dengan cita rasa modern, kemudian dibungkus menjadi hotel bintang empat. Bukan tanpa alasan, konsep kebudayaan lokal ditujukan untuk menjaga dan melestarikan budaya lokal, khususnya Baduy dan Peranakan.

"Satu tahun kita beroperasi dan GOP (Gross Operating Profit) kita sudah mencapai 37,2 persen. Luar biasa performa dari tim Episode Gading Serpong. Meraih ini memang mudah, tapi tugas kita sekarang adalah menjaga, sehingga performa positifnya tetap bisa kita pertahankan," ungkap COO PT Kontek Aja (JHL Group Holding) Megawati di Hotel Episode Gading Serpong, Senin (16/1).

Megawati meminta agar semangat para karyawan dan petugas hotel Episode Gading Serpong tetap optimal. (Foto: side.id/Michael Aditya)

Baca juga:

Grand Opening Hotel Episode Gading Serpong Bernuansa Baduy

Maka dari itu, Megawati meminta agar semangat para karyawan dan petugas hotel Episode Gading Serpong tetap optimal dan bersama-sama menjaga irama performa nan positif itu. Ia menekankan, pentingnya para karyawan untuk memiliki value positif dalam diri masing-masing, dan memperbaiki kekurangan selama tahun 2022.

"Mungkin di 2022 ada value yang kurang, misal terlambat datang atau terlambat mengirimkan laporan, berarti di 2023 harus menerapkan value disiplin bekerja. Tapi, ada satu value yang paling penting di atas semuanya menurut saya, yaitu konsistensi, karena tanpa konsistensi, semua yang diusahakan bakal percuma," terangnya.

Sementara, General Manager Hotel Episode Gading Serpong Muhammad Viktor A Sin mengatakan bahwa Episode Gading Serpong siap menciptakan lebih banyak kejutan di usianya yang kedua. Menurutnya, dengan setiap pengalaman yang telah mereka alami, akan lebih mudah untuk menyusun strategi.

Baca juga:

Meriah, Gelaran Soft Opening Hotel Episode Gading Serpong

Episode Gading Serpong berusia 1 tahun hari ini. (Foto: JHL Collections)

"Tahun ini kita sudah ada banyak agenda, mulai dari event-event yang tak kalah heboh dibanding 2022, sampai akan ada beberapa kolaborasi segar. Kita nanti akan adakan beberapa event, seperti Kids Camp, lalu ada event seni, fesyen, bahkan musik juga akan ada," kata Viktor.

Viktor menambahkan Hotel Episode Gading Serpong juga bakal menambahkan sejumlah fasilitas baru yang akan tambah memanjakan para tamu. Dua fasilitas itu, antara lain dua ruang meeting anyar, dan satu area kids playground untuk menemani anak-anak bermain.

"Permintaan untuk ruangan meeting kita memang luar biasa tinggi sekali, jadi kita akan buka dua meeting room baru berukuran medium, bisa menampung sekitar 100-150 orang," ujar Viktor. (waf)

Baca juga:

Sensasi Menginap Serasa Baduy di Hotel Episode Gading Serpong

#Travel #Hotel Episode
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan