Hot Toys Rilis Figur Kece Wonder Woman 1984 Figur dapat dibentang dengan ukuran fantastis (Foto Comic Book)

KABARNYA Warner Bros. akan merilis Wonder Woman 1984 di layar lebar pada tanggal 12 Agustus 2020. Berkisah tentang Diana Prince yang menemukan baju zirah Golden Armor. Baju zirah yang kuat dipakainya melawan Cheetah.

Dilansir dari laman Comic Book, Hot Toys, selaku perusahaan pembuat figur kelas mewah akan merilis katalog Wonder Woman pada tahun 2020 ini. Dengan skala satu banding enam, serta Golden Armor yang dimiliki Diana memiliki sayap yang sangat kece. Tentu dengan finishing emas yang mirip seperti pada filmnya.


Baca Juga:

Trailer 'Wonder Woman: 1984' Resmi Dirilis, Musiknya Mencuri Perhatian

film
Figur Wonder Woman 1984 yang terlihat kece nan realistis (Foto: Comic Book)


Pada bagian tekstur, Diana Prince yang dibuat oleh Hot Toys akan meniru rupa Gal Gadot, wanita yang berperan pada film Wonder Woman 1984 tersebut. Dengan bentuk mata, hidung, mulut yang persis, serta rambut berbahan kain yang sama persis dengan Wonder Woman yang akan kamu lihat nanti di layar lebar.

Figur ini memiliki banyak part kecil yang melengkapi Wonder Woman agar terlihat kece. Seperti set kostum versi netral, helm, senjata khas Wonder Woman, yakni Lasso of Truth, serta stand figur.


Baca Juga:

Dari Wonder Woman Sampai Venom, Ini 5 Film Superhero Paling Dinanti di Tahun 2020

film
Deluxe edition akan hadirkan berbagai tambahan part untuk figur Wonder Woman (Foto: Comic Book)


Sementara bila menggunakan sayap bisa dibentangkan hingga 67 sentimeter. Figur ini memiliki artikulasi yang beragam, pengaturan tangan, kaki, leher, hingga part-part kecil yang dapat diatur sesuka hati.

Diperkirakan figur Wonder Woman 1984 ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp4,4 juta untuk versi reguler dan Rp5,3 juta untuk versi deluxe dengan tambahan part sayapnya. Kamu bisa pre-order ke situs resmi Hot Toys mulai tanggal 1 Juni 2020, dengan estimasi datangnya produk sekitar bulan April hingga Juni 2021. (dnz)

Baca Juga :

Wonder Woman Siap Beraksi dengan Kostum Baru Juni 2020



Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH