Hot Toys Buat Replika 1:1 Spider-Drone dari Film Far From Home Hot Toys membuat Spider-Drone dalam 2 model. (foto: marvel cinematic universe wiki)

PERUSAHAAN pencipta replika tokoh-tokoh dalam berbagai film maupun komik, Hot Toys, tengah mengerjakan proyek bertema Spider-Man. Seperti dilansir laman Hypebeast, perusahaan yang berbasis di Hong Kong itu membuat replika sang pendamping kecil Spider-Man dalam film Spider-Man: Far From Home dengan skala 1:1, yaitu Spider-Drone.

Spider-Drone yang dibuat Hot Toys memiliki dua desain. Salah satu desain Spider-Drone berwarna hitam dan berbentuk geometris yang tidak bisa di ubah-ubah atau tidak ada artikulasinya. Spider-Drone hitam ini memiliki tinggi sekitar 7 cm dan panjang 6 cm.

BACA JUGA:

Bertemakan Angkasa Luar, Xeric x NASA Hadirkan Jam Tangan Futuristik

spider-drone
Spider-drone versi Spider-Man: Homecoming. (foto: VinylMationWorld)

Drone hitam pertama berasal dari film sebelumnya, yaitu Spider-Man: Home Coming. Drone tersebut ada dalam pakaiannya yang dirancang khusus dan diberikan langsung oleh Tony Stark kepada Peter Parker.

spider-drone
Spider-drone dari Spider-Man: Far from Home. (foto: the toyark)

Sementara itu, drone yang kedua datang dari film yang terbaru, yaitu Spider-Man: Far From Home. Drone kedua didesain Peter Parker saat berada dalam jet pribadi Tony Stark. Spider-Drone yang terbaru ini memiliki diameter yang lebih besar daripada sebelumnya, tinggi 8,5 cm dan panjang 7 cm.

Spider-Drone yang kedua-lah yang menjadi sorotan para penggemar Hot Toys, karena desainnya terlihat sangat asli. Bahkan seluruh bagiannya dapat diartikulasikan sesuai keinginanmu.(ape)

BACA JUGA:

5 Superhero Ini Menyia-Nyiakan Kemampuan Rahasianya di Film



Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH