"Hot", Foto Mesra Tarra Basro Bareng Nicholas Saputra di Pantai

Fredy WansyahFredy Wansyah - Senin, 27 April 2015
(Foto: Instagram)

MerahPutih Celeb - Sebuah foto yang cukup mengejutkan datang dari Tarra Basro dan Nicholas Saputra. Keduanya tampak bermesraan dengan pantai, sehingga menunjukkan keduanya tengah menikmati berenang bersama di pantai. Foto itu kini ramai diperbincangkan publik media sosial (netizen).

Tara Basro mengunggah foto tersebut lewat akun pribadi instagramnya, sambil mengungkapkan, “Kangen Nikeleth, the beach and blue sky."

Tarra Basro mengenakan kacamata hitam dan bersandar di dada Nicholas sambil tertawa. Nikeleth kemungkinan panggilan sayang artis kelahiran 11 Juni 1990 tersebut kepada Nicholas Saputra yang biasa dipanggil Nico tersebut.

Walaupun foto tersebut diunggah Tara sepekan lalu, hingga Jumat (24/4), netizen di Instagram masih ramai membicarakannya. Beberapa di antara mereka memberi selamat. Sebagian lagi mempertanyakan hubungan aktor Ada Apa dengan Cinta itu dengan Tara, lantaran keduanya belum lama ini pernah tampil di muka umum berduaan.

Beragam komentar yang berdatangan pun mengatakan:

"Emg udahan sama arifin putra? Yaampun tega bgt ngerebut pacar gue!," tulis akun Zarraawwrr

"Wanciikkk,huahahhah.. mbayangno nek iku kene," sebut akun Graceharja

Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi resmi dari Nicholas maupun Tara Basro perihal foto mesra yang beredar ini. Terakhir kali, Nicholas Saputra menjadi lawan main Tara Basro dalam sebuah film Pendekar Tongkat Emas. Sebelumnya Tara pernah diberitakan menjalin kedekatan dengan aktor Arifin Putra. Namun, sejak Maret 2015, hubungan mereka memburuk dan berakhir putus.

Lantas Apakah Kini Tara Basro berpacaran dengan Nicholas Saputra? Kalau menurut kamu bagaimana? (man)

Baca Juga:

Siapa Bilang Nicholas Saputra Hanya Jago Drama?

Unggah Foto Hot, Cita Citata Dibully Netizen

Manager Ganteng Super Hot Bikin Wanita "Melting"

#Nicholas Saputra
Bagikan
Ditulis Oleh

Fredy Wansyah

Bagikan