Horor, Taylor Swift Diganggu Hantu Saat Menulis Lagu "Gorgeous" Taylor Swift (Foto: vanityfair.com)

SEPERTINYA "Gorgeous" menjadi lagu yang cukup menarik dibahas di album terbaru Taylor Swift "Reputation". Pasalnya, saat melakukan penulisan untuk lagu tersebut, penyanyi kelahiran Pennsylvania, Amerika Serikat, 13 Desember 1989 itu didatangi hantu. Ia pun membagi pengalaman itu di Youtube.

Di awal video berdurasi 10 menit 49 detik itu, Taylor Swit tampak menyanyikan lagu "Gorgeous" dengan iringan sebuah gitar. Hingga akhirnya video dipercepat beberapa minggu kemudian.

Ia masih mencoba menyanyikan lagu tersebut, kali ini dengan iringan piano. Tampak beberapa kali ia salah mengucapkan lirik lagu "Gorgeous". Saat sedang asik bernyanyi, ia pun merasakan sesuatu yang aneh.

Di menit 4:10 ada sesuatu yang bergerak di jendela tepat di belakangnya. Merasa ada yang ganjil, Taylor Swift akhirnya berhenti menyanyi dan memeriksa apa yang terjadi. Dengan wajah sedikit ketakutan ia kebudian berkata "Hantu?".

Sekadar informasi, lagu "Gorgeous" sendiri adalah lagu ketiga di album "Reputation". Rencananya album tersebut akan diluncurkan tanggal 10 November mendatang.

Album "Reputation" sendiri berisi 15 lagu yang terdiri dari "...Ready for It?", "End Game" (featuring Ed Sheeran and Future), "I Did Something Bad", "Don't Blame Me", "Delicate", "Look What You Made Me Do", "So It Goes...", "Gorgeous", "Getaway Car", "King of My Heart", "Dancing With Our Hands Tied", "Dress", "This Is Why, "Call It What You Want", dan "New Years Day". (*)


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH