Game

'Horizon Call of the Mountain' Game Baru untuk PSVR2

P Suryo RP Suryo R - Kamis, 06 Januari 2022
'Horizon Call of the Mountain' Game Baru untuk PSVR2
Sony mengumumkan gim baru untuk PSVR2 yang berjudul 'Horizon Call of the Mountain'. (Foto: Gamerant)

PADA CES 2022 Sony mengungkapkan detail pertama tentang pengaturan PlayStation VR2. Sony juga pernah mengkonfirmasi bahwa ada suatu proyek yang sedang dikerjakan. Sayangnya tidak memberitahu sudah sejauh mana proyek tersebut dan tidak jelas berapa lama waktu untuk menyelesaikannya.

Sony gim baru untuk PSVR2 yang berjudul Horizon Call of the Mountain. Gim ini berlatar di alam semesta yang sama dengan Horizon Zero Dawn dan Horizon Forbidden West.

Baca Juga:

PlayStation Tambahkan Enam Gim di Bulan Januari 2022

Menurut laman Gamerant, PSVR2 digambarkan sebagai "pengalaman generasi berikutnya yang sesungguhnya" dengan visual fidelitas tinggi, fitur sensorik dan pelacakan yang ditingkatkan. PSVR2 juga menawarkan HDR 4K, FOV 110 derajat, rendering foveated, dan resolusi layar OLED 2000 x 2040. Bahkan sudah menggunakan frame rate 90/120 Hz. Pengendali baru yang diberi nama Sense yang tidak sama dengan pengendali yang ada di PS5 yaitu DualSense.

Detail lainnya seperti pelacakan mata yang sangat halus sehingga pemain dapat melihat ke suatu tempat di dalam gim sebagai input tambahan. Lalu dikombinasikan dengan fitur imersif lainnya seperti AudioTech 3D dan umpan balik headset.

Baca Juga:

Samsung Perkenalkan Monitor Gaming 4K 120Hz

gim
Gim yang memiliki latar di alam semesta yang sama dengan 'Horizon Zero Dawn' dan 'Horizon Forbidden West'. (Foto: Tech Game World)

Gim ini dikembangkan oleh Guerilla Games dan Firesprite. Trailer menunjukkan beberapa dunia dan menampilkan salah satu mesin favorit penggemar Horizon yaitu Tallneck. Pemain akan bertemu Aloy, wajah-wajah yang sudah dikenal, dan karakter baru dalam cerita baru yang berlatar alam semesta Horizon.

Memang masuk belum banyak yang terungkap tentang gim ini. Namun gim baru ini sepertinya menggugah selera untuk dimainkan. Berbagai detail tentang PSVR2 seperti harga dan tanggal rilis pun masih belum diungkapkan dari pihak Sony.

Perlu dicatat, pengembang mengatakan bahwa penggemar akan "segera" melakukan perjalanan kembali ke alam liar di Horizon Call of the Mountain. Sekarang penggemar hanya bisa menunggu meskipun detil yang disampaikan belum sepenuhnya terungkap (frs)

Baca Juga:

Pembuat 'Chicory: A Colorful Tale' Siap Hadirkan Gim Baru

#Game #Gamers #PlayStation
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan