Hore, Serunya Liburan Bermain Salju di Living World Alsut

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Minggu, 11 Desember 2016
Hore, Serunya Liburan Bermain Salju di Living World Alsut
Liburan seru untuk si kecil di Snowland Carnaval, Living World, Tangerang (Foto: MerahPutih/Widi Hatmoko)

MerahPutih Wisata — Dalam menikmati liburan sekolah, Natal dan akhir tahun, pusat perbelanjaan Living Wolrd Alam Sutera (Alsut), Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menyediakan wahana permainan Snowland Carnaval atau wahana salju. Wahana permainan ini digelar di West Atrium Living Word Alsut Tangsel.

Di wahana snowland carnaval ini, pengunjung bisa melihat dan merasakan sendiri hujan salju yang berwarna putih dan lembut turun dari atas langit-langit mall. Pengunjung juga bisa membuat beragam bentuk seperti snowman, snowangle dan snowball. Wahana ini juga dilengkapi dengan permainan yang menguji ketangkasan otak, kesabaran dan ketelitian seperti fishing game, mibi bowling, ring toss, fortune wheel dan mini golf.

http://server3.merahpoetih.com/gallery/public/2016/12/11/Gsw7MQgPz11481411409.jpg

Casual Leasing and Sponsorship Manager Living World Alam Sutera Romi Mulyadi, menjelaskan, snowland carnival atau wahana permainan salju ini di-disign seperti di luar negeri. Salju yang digunakan dalam wahana ini juga menggunakan salju asli dengan suhu hingga 5 derajat celsius.

"Snowland carnaval ini hadir di Living World hingga 8 Januari 2017," ujar Romi Mulyadi kepada merahputih.com, Sabtu (10/12).

Hal ini juga, kata Romi, selain menjadi sebuah permainan yang menyenangkan untuk anak-anak, juga bisa memberikan pengalaman yang baru bagi mereka, bisa merasakan dinginnya salju asli yang tidak mungkin didapat di negara tropis. (Widi)

BACA JUGA:

  1. Dibintangi Aktor Tampan, 5 Drakor Ini Cocok Temani Libur Akhir Tahun Anda
  2. Habiskan Waktu Liburan Akhir Tahun Seru di Novotel Tangerang
  3. 5 Produk Paling Dicari di Akhir Tahun
  4. Enggak Perlu ke Bandung, 5 Wisata di Bogor Ini Juga Tak Kalah Menarik Loh
  5. Ini Tiga Wisata Andalan Kota Cirebon
#Perayaan Natal Nasional 2016 #Libur Akhir Tahun #Snowland Carnaval
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan