Hore, Q Big Hadir di BSD City Tangerang

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Jumat, 16 Desember 2016
Hore, Q Big Hadir di BSD City Tangerang
Mendag Enggartiasto Lukita (kedua kiri) Pembukaan Q Big di BSD City, Kabupaten Tangerang, Jumat (16/12). (Foto: MerahPutih/Widi Hatmoko)

MerahPutih Bisnis - Saat ini, Q Big hadir di BSD City, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Pusat perbelanjaan yang menyediakan produk rumah tangga terlengkap ini diresmikan oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar bersama dengan Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, Jumat (16/12).

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berharap, dengan dibukanya Q Big BSD City ini bisa memberikan kontribusi terhadap pembangunan di Kabupaten Tangerang melalui terciptanya lapangan pekerjaan baru, serta pemberdayaan pelaku UMKM.

Zaki juga mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Sinar Mas Land, sebagai pengembang BSD City, yang telah menambah satu lagi objek wisata belanja di Kabupaten Tangerang.

“Harapan kami ini (Q Big BSD City) semoga dapat memberi dampak positif dan menjawab tantangan serta kebutuhan masyarakat di Kabupaten Tangerang, akan hadirnya lifestyle center, serta menjadikannya sebagai alternatif pilihan belanja baru bagi masyarakat Kabupaten Tangerang,” ujar Zaki.

Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita menambahkam, berdirinya sebuah mal merupakan suatu kemajuan yang sangat signifikan di bidang perekonomian dan peningkatan taraf hidup masyarakat di suatu daerah. (Wid)

BACA JUGA:

  1. Akhir Tahun Lonjakan Kendaraan di Tol Tangerang-Merak Naik 53 Ribu per Hari
  2. Awas, Kendaraan Overload Bisa Diusir dari Jalan Tol Merak-Tangerang
  3. Mengenal Literasi Tari Cokek di Tangerang
  4. Planetarium Hadir di WoW Citra Raya Tangerang
  5. Wisata Berwawasan Pendidikan di WoW Citra Raya Tangerang
#BSD City Tangerang #Retail Complex #Q-Big
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan