Honor Tawarkan Promo Menggiurkan di Shopee

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Selasa, 26 Maret 2019
Honor Tawarkan Promo Menggiurkan di Shopee
Promo tersebut berlngsung selama tiga hari (Foto: Pixabay/cofeebeanworks)

KABAR gembira nih bagi kamu yang lagi cari-cari ponsel pintar baru. Karena ada brand ponsel pintar yang menawarkan diskon besar-besaran. Brand tersebut ialah Honor. Merek ponsel asal Taiwan itu menawarkan diskon pada program Super Brand Day di marketplace daring Shopee.

Program promo tersebut berlangsung selama tiga hari dari tanggal 26-28 Maret 2019. Apa saja tipe ponsel yang masuk dalam promo tersebut? Menurut keterangan rilis pers yang diterima merahputih.com. Seluruh produk ponsel pintar itu dijual dengan harga promo di Shope pada periode tanggal itu.

Enggak cuma ponsel pintar yang masuk dalam promo itu. Selain ponsel pintar. Promo tersebut juga berlaku untuk produk aksesori Honor lainnya. Misalnya seperti jam tangan pintar dan juga headset. Tentunya enggak ketinggalan dua tipe baru ponsel pintar honor, yaitu Honor 10 lite dan Honor 8A.

"Konsumen Indonesia selalu menjadi prioritas kami. Oleh karena itu, kami sangat antusias bisa bekerja sama dengan Shopee dalam program Super Brand Day," ungkap Justin Li, Presiden Honor Indonesia.

1. Diskon 60% hingga cashback pada acara puncak

Diskon di acara puncak hingga 60% (Foto: Istimewa)

Pada acara puncaknya di tanggal 28 Maret ini. Akan ada penawaran diskon yang sangat besar, yaitu sebesar 60%. Bahkan, kamu juga berkesempatan mendapatkan voucher belanja dan program cashback.

Terlebih lagi akan ada hadiah menarik yang masih berupa kejutan. Tapi hadiah tersebut khusus bagi pembeli yang masuk kategori top spender. Konsumen yang memiliki jumlah pembelian terbanyak.

2. Honor 10 Lite dan Honor 8A yang harus kamu buru

Honor 10 Lite memiliki spesifikasi mumpuni untuk gaming (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Ada dua tipe ponsel pintar yang harus kamu buru dalam program promo ini. Enggak lain tipe ponsel terbaru Honor, Honor 10 Lite dan Honor 8A. Kedua ponsel ini baru rilis Februari bulan lalu. Spesifikasinya keren dan cocok untuk anak millennial.

Honor 10 Lite dilengkapi kekuatan Kirin 710, RAM 4GB, ROM 64 GB, dan GPU Turbo. Tentunya spesifikasi itu akan memberikan pengalaman gaming terbaik. Ditambah, kekuatan baerainya sebesar 3400 MAH sehingga kamu akan puas memakainya dalam jangka waktu cukup lama.

Sementara Honor 8A dilengkapi dengan layar dewdrop 6,09 inci serta screen-to-body ratio sebesar 87%. Tipe ponsel yang satu ini juga hadir dengan dua pilihan warna, Midnight Black dan Sapphire Blue.

Yuk sahabat Merah Putih, buruan beli ponsel pintarnya mumpung lagi promo! (ikh)

Baca juga: Honor 10 Lite dan Honor 8A, Ponsel Pintar Kece Cocok untuk Anak Muda

Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan