Honor 10 Lite dan Honor 8A, Ponsel Pintar Kece Cocok untuk Anak Muda Acara peluncuran Honor 10 Lite & Honor 8A bersama Justin Li, Presiden Honor Indonesia (Foto: MP/Ikhsan Digdo)
SEKILAS bentuk ponsel pintar ini sama seperti kebanyakan ponsel lainnya. Namun, ada banyak fitur dan spesifikasi kece dari kedua ponsel ini. Honor 10 Lite dan Honor 8A. Ponsel pintar di bawah Huawei grup itu resmi di jual di Indonesia hari ini, Rabu (27/2). Peresmian tersebut dilakukan di Agro Plaza, Kuningan, Jakarta Selatan.
Keduanya sengaja didesain untuk anak muda, Honor 10 Lite dirancang untuk mereka yang eksprsif dan percaya diri. Sementara Honor 8A khusus untuk mereka yang mencari pengalaman menikmati musik melalui satu ponsel pintar.
"Honor 10 Lite hadir untuk mereka yang aktif enerjik dan percaya diri. Sementara Honor 8A menawarkan pengalaman suara yang luar biasa," ujar Justin Li, Presiden Honor Indonesia dalam acara peluncuran tersebut. Yuk lihat lebih jauh kedua ponsel pintar kece dari Honor ini!

1. Honor 10 Lite, memiliki keunggulan swafoto berkualitas tinggi dan memberikan pengalaman gaming terbaik

Honor 10 Lite dan Honor 8A, Ponsel Pintar Kece Cocok untuk Anak Muda
Cocok untuk kamu yang hobi swafoto (Foto: MP/Ikhsan Digdo)
Fitur utama Honor 10 Lite ialah kamera depan dengan resolusi hingga 24 MP. Kamera depan ini juga didukung teknologi super canggih. Yaitu 4-in-1 light fusion technology exposure compensation. Dengan adanya teknologi tersebut, hasil swafoto dijamin akan bagus banget.
"Hasil fotonya jadi lebih detai," tutur Gracia Sheila, PR Honor Indonesia yang ikut menjelaskan spesifikasi honor. Enggak lupa penambahan teknologi AI pada kamera depannya. Tujuannya untuk memaksimalkan hasil jepretan foto.
Ponsel yang memiliki kekuatan baterai 3400 MAH ini juga dibekali kekuatan prosesor kirin 710, RAM 4 GB, dan ROM 64 GB. Kamu juga bisa mendapatkan pengalaman bermain game terbaik dengan ponsel pintar ini, sebab ponsel ini ditunjang dengan GPU Turbo, jadi aktivitas main game kamu pun akan lancar jaya tanpa lag.

2. Honor 8A, Memiliki volume speaker berdaya tinggi dan hadir dalam dua pilihan warna penuh gaya

Honor 10 Lite dan Honor 8A, Ponsel Pintar Kece Cocok untuk Anak Muda
Dilengkapi dengan speaker smarPA berdaya tinggi (Foto: MP/Ikhsan Digdo)
Honor 8A memiliki speaker dengan suara yang akan mengejutkan kamu, itu memiliki rongga suara besar dengan struktur dual suspension dengan speaker SmartPA berdaya tinggi. Sehingga menghasilkan peningkatan suara 30% dibandingkan speaker ponsel generasi sebelumnya.
Pada layarnya, Honor 8A dilengkapi layar dewdrop 6, 09 inci. Kamu pun akan puas banget menggunakan ponsel pintar dengan layar yang cukup lebar. Ada dua pilihan warna super kece pada ponsel ini, midnight black dan sapphire blue.
Lebih kerennya lagi, ponsel pintar ini sudah melewati sertifikasi kenyamanan mata TUV Rheindland. Sertifikasi itu di dedikasikan untuk mengurangi emisi cahaya biru, yang bisa mengakibatkan kerusakan pada mata.
Sementara ram pada ponsel ini sebesar 3 GB, dan memiliki ROM 32 GB. "Honor 8A akan menjadi pilihan terbaik bagi mereka yang suka hangout," tutup Justin.
Jadi tunggu apalagi sahabat Merah Putih. Buruan beli dua ponsel kece ini. (ikh)


Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH