Disneyland Hong Kong kembali Dibuka Mulai dibuka tanggal 18 Juni kemarin (Foto: Unsplash/Capricorn song)

PENERAPAN jarak sosial, pemesanan tiket jauh-jauh hari, dan pemakaian masker wajah menandai pembukaan kembali Disneyland Hong Kong Kamis (18/6).

Setelah penutupan lima bulan karena virus corona, Disneyland Hong Kong akan menjadi taman hiburan kedua Disney di dunia yang dibuka kembali. Mirip dengan prosedur kesehatan baru yang diterapkan di taman hiburan Shanghai, Disneyland Hong Kong juga akan terlihat sangat berbeda dari ketika ditutup pada Januari.

Baca juga:
Universal CityWalk Studios Hollywood Telah Kembali Dibuka

1
Menjadi taman kedua Disney yang telah dibuka setelah Shanghai. (Foto: Unsplash/Romeo A.)

Situs T & L mengabarkan, sesuai pedoman kesehatan baru, taman akan beroperasi dengan mengurangi kapasitas pengunjung. Sistem reservasi amat diperlukan untuk pemegang tiket dan tiket musiman. Anggota Magic Access dapat melakukan reservasi delapan hari sebelumnya. Tamu umum dapat melakukannya tujuh hari sebelum kunjungan mereka. Proses reservasi sebelum kedatangan juga akan mengharuskan pengunjung untuk menandatangani deklarasi kesehatan.

Setibanya di taman, pengunjung harus menjalani pemeriksaan suhu dan mematuhi langkah-langkah jarak sosial di antrean, restoran, dan atraksi. Baik karyawan dan tamu harus mengenakan masker wajah saat berada di taman.

Pengunjung akan diberi jarak yang berbeda pada roller coaster dan harus berdiri di tempat yang telah ditandai saat menunggu dalam antrean. Kegiatan yang memerlukan kontak dekat, seperti berpose untuk foto dengan karakter berkostum, akan ditangguhkan sementara untuk menerapkan jarak sosial.

Baca juga:

Shanghai Disneyland akan Buka Lagi dengan Aturan Ketat

2
Karyawan dan tamu harus mengenakan masker wajah (Foto: Unsplash/pan xiaozhen)

Sebagian besar atraksi dan hiburan taman akan dibuka pada tanggal 18 Juni. Namun para tamu dapat memeriksa secara daring atau di aplikasi taman hiburan untuk mendapatkan informasi terkini tentang jam baru, kapasitas, dan prosedur operasi.

Semua taman Disney lainnya di California, Florida, Prancis, dan Jepang tetap ditutup saat ini, karena pandemi COVID-19. Walt Disney World Resort di Florida berencana untuk dibuka kembali untuk umum pada 11 Juli, meskipun hotel resor tertentu akan dibuka kembali pada 22 Juni. Disneyland di California berencana untuk memulai pembukaan kembali bertahap pada 9 Juli.

Prosedur kesehatan yang sama - pemeriksaan suhu, jarak sosial, dan masker wajib - akan diterapkan di taman Disney di AS setelah dibuka kembali untuk para tamu. (lgi)

Baca juga:

Disney Springs Datangkan Petugas Social Distancing dari Galaksi nan Jauh

Kredit : leonard

Tags Artikel Ini

Leonard

LAINNYA DARI MERAH PUTIH