Otomotif

Honda Super Cub 125 Wajah Retro Rasa Milenial

P Suryo RP Suryo R - Selasa, 07 Agustus 2018
Honda Super Cub 125 Wajah Retro Rasa Milenial
Honda Super Cub 125, berkendara dengan style. (Foto: KabarOto)

PECINTA sepeda motor bebek tersenyum puas melihat kehadiran Honda Super Cub 125. PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan Honda Super Cub C125 di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan, Honda Super Cub C125 diluncurkan untuk seluruh kalangan pengendara perkotaan. Baik anak muda maupun dewasa yang menginginkan motor legendaris dengan desain timeless dan unik.

honda super cub
Honda Super Cub 125 desainnya timeless. (Foto: KabarOto)

"Bagi Konsumen pada segmen ini, Honda Super Cub C125 dapat memperkaya gaya hidup dan menyatu dengan penampilan mereka di berbagai kegiatan. Desainnya memang tak lekang oleh waktu. Apalagi ditambah dengan performa baru pada mesin dan handling. kami yakin motor ini dapat memberikan nilai tinggi dan kesenangan berkendara untuk pemiliknya," jelas Toshiyuki.

Sepeda motor ini diklaim sebagai sepeda motor bebek Honda terlaris sepanjang masa ini, tampil dengan bentuk sangat mirip dengan versi pendahulunya yang legendaris. Namun tetap dengan nuansa modern.

honda Super Cub
Honda Super Cub 125, sepeda motor terlaris sepanjang masa. (Foto: KabarOto)


Honda Super Cub sendiri pertama kali diperkenalkan pada tahun 1958. Sejak saat itu, model ini terus mendapat sambutan yang sangat baik di berbagai belahan dunia.

Setelah 60 tahun berlalu, pada tahun 2017, motor Honda Super Cub telah mencapai produksi ke-100 juta dan dipasarkan di lebih di 160 negara. Pencapaian ini membuat Honda Super Cub menjadi motor terlaris, dengan originalitas desain yang dimilikinya.

honda super cub 125
Honda Super Cub 125, bermain di segmen premium. (Foto: KabarOto)

"Honda Super Cub C125 hadir sebagai trendsetter baru di segmen premium. Dengan desain yang timeless dan unik. Model ini dapat menemani konsumen dalam mengekspresikan karakter dan gaya hidup mereka yang premium dan stylish dengan didukung layanan purna jual terbaik di seluruh jaringan Big Wing dan Wing Dealer," kata Johannes Loman, Executive vice President Director AHM.

Honda Super Cub C125 hadir dengan 3 warna pilihan; pearl niltava blue, pearl nebula red dan pearl shining black. Bila berminat memilikinya, motor bebek single seater itu dibanderol dengan harga Rp55 juta on the road, khusus DKI Jakarta. (*)

#GIIAS 2018
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan