Honda Beat Pop Esp Ekspansi Pasar Kalangan Muda

Ana AmaliaAna Amalia - Sabtu, 30 Januari 2016
Honda Beat Pop Esp Ekspansi Pasar Kalangan Muda
Launcing Honda Beat 2016

Merahputih otomotif - Head Development Area Jakarta Wahana Makmur Sejati (WMS), Anton sutojo mengatakan rasa optimisnya di tahun 2016 produk Honda BeAT POP eSP mampu memikat pasar otomotif di kalangan remaja. Pasalnya, produk anyar ini di desain lebih full colour.

"Target tahun ini kami memang kepada kaula muda. Untuk itu kita sengaja mendesain lebih full colour, dan terlihat sporty," ujar Anton saat ditemui di Kampung Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, (29/1) malam.

Anton meyakini produk Honda BeAT POP eSP akan jadi senjata utama dalam memasarkan merek asal jepang ini. Selain itu, ia akan gencar mempromosikan produk anyar ke sekolah-sekolah dengan mengadakan event-event menarik.

"Kami akan menggelar segudang event untuk menjadi daya tarik bagi kalangan remaja," jelasnya.

Untuk itu, WMS (Wahana Makmur Sejati) sudah menyiapkan produk Honda BeAT POP eSP sebasar 415 ribu unit motor. Anton memprediksikan tahun 2016 ini penjualan produknya mampu melampaui target sebelumnya.

"Saya yakin betul tahun ini penjualan akan meningkat, terutama di kalangan anak-anak remaja. Karena produk ini sudah melakukan banyak penyegaran mulai dari sistem teknologi, desain, dan sebagainya," tutup Anton. (Abi)

BACA JUGA:

  1. Tingkatkan Kualitas, Wahana Honda Sumbang Motor Untuk Delapan SMK
  2. Honda Beat Pop Esp Terlaris Sepanjang 2015
  3. Suzuki Hayabusa Supercharged Hadir di 2016?
  4. Saietta NGS, Superbike Gahar Bertenaga Listrik
  5. Resmi Mengaspal, Berikut Harga Yamaha MT-15
#Remaja Putri #Motor #Honda
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan