Homecoming, Film Dokumenter Penampilan Istimewa Beyonce di Coachella 2018 Segera Tayang di Netflix Netflix akan merilis film dokumenter Beyonce berjudul Homecoming (foto: washingtonpost.com)

QUEEN Bey atau Beyonce akan mengguncang Netflix tanggal 17 April 2019. Karena penampilan spektakulernya di Coachella 2018, salah satu festival musik terbesar dunia, akan dijadikan film dokumenter untuk kamu semua nikmati. Sebelum tayang, yuk simak dulu informasinya.

1. Homecoming, film dokumenter penampilan panggung Beyonce

Homecoming, Film Dokumenter Penampilan Istimewa Beyonce di Coachella 2018 Segera Tayang di Netflix
Homecoming merupakan film dokumenter yang menceritakan tentang penampilan Beyonce di Coachella 2018 (foto: Youtube/Netflix)


Beyonce, penyanyi legendaris dan luar biasa ini membawa kabar baik di bulan April 2019. Ia akan merilis sebuah film dokumenter bertajuk Homecoming: A Film by Beyonce yang akan akan tayang di Netflix. Wah kabar yang sangat menyenangkan bukan? Apa sih isi film dokumenternya? Homecoming akan menceritakan tentang proses perjalanan panggung Queen Bey di Coachella 2018.

Kabarnya sih penampilan tersebut merupakan salah satu penampilan terbaiknya. Sangat megah dan menakjubkan sehingga akhirnya dijadikan sebuah film dokumenter. Buat kamu yang belum tahu, Beyonce benar-benar mengguncang panggung dengan membawakan 26 lagu! Kemudian ia mendatangkan Destiny Child ke atas panggung dan bisa dikatakan Beyonce membawa sejarah baru sebagai penampil utama di Coachella.

Sampai-sampai banyak orang menyebutnya Beychella. Keren banget kan? Makanya buat kamu penggemar Beyonce dan enggak sempat menonton penampilan Queen Bey di Coachella tahun lalu, Homecoming harus jadi film dokumenter yang wajib kamu tonton.

2. Pengumuman dan tanggal perilisan

Homecoming, Film Dokumenter Penampilan Istimewa Beyonce di Coachella 2018 Segera Tayang di Netflix
Poster Homecoming yang dirilis Netflix sama dengan logo Coachella Beyonce 2018 (foto: Twitter @MrBeyonceFan)

Sebenarnya sejak 7 April 2019, Netflix mengunggah sebbuah foto sederhana dengan tulisan Homecoming. Tulisan tersebut ditulis dengan font bernuansa Yunani dengan latar gambar berwarna kuning terang. Enggak hanya itu, di bagian bawah ada tulisan April 17 dan logo Netflix.

Pengumuman ini tentu membuat warganet gempar dan menduga-duga tentang project apa yang sedang dikerjakan Netlix. Awalnya banyak yang tidak tahu bawa pengumuman ini mengenai Beyonce. Namun seorang penggemar Beyonce menunggah sebuah foto poster Coachella Beyonce 2018 dan membandingkannya dengan tulisan Homecoming yang dirilis Netlix. Menurutnya logo Coachella Beyonce sama dengan tulisan Homecoming.

Baca juga:

Demi Festival Coachella, Beyonce Olahraga Gila-Gilaan

Beyonce Gandeng Adidas untuk Ivy Park

Sehari kemudian pihak Netflix merilis trailer Homecoming, ternyata memang benar bahwa Homecoming adalah film dokumenter tentang perjalanan Beyonce di Coachella 2018. Mulai dari memikirkan konsep sampai penampilannya yang memukau. Buat BeyHive (sebutan penggemar Beyonce), catat tanggalnya ya karena 17 April kamu sudah bisa menonton film dokumenter ini.

3. Trailer Homecoming

Homecoming, Film Dokumenter Penampilan Istimewa Beyonce di Coachella 2018 Segera Tayang di Netflix
Trailer Homecoming menampilkan cuplikan penampilan Beyonce di Coachella 2018 (foto: revolt.tv)

Pada 8 April lalu, Netflix merilis trailer untuk film dokumenter Beyonce yang akan tayang 17 April 2019. Trailer berdurasi satu menit 43 detik itu punya efek retro yang membuatnya terlihat keren.

Trailer dibuka dengan video penonton Coachella 2018 menyambut Queen Bey mengenakan baju kuning mencoloknya di atas panggung. Dalam video tersebut terlihat juga video hitam putih ketika Beyonce melatih drum band, penari latarnya di Coachella, dan sebagainya.

Ada pula cuplikan gambar Beyonce sedang berolahraga dan beberapa potongan gambar mengenai kehidupan pribadinya. Enggak lupa ada beberapa video penampilannya di Coachella 2018.

(Video: YouTube/Netflix)

Dari tarian yang heboh, kostum yang terus berubah, dan lain-lain. Jadi makin enggak sabar deh menunggu film dokumenter Homecoming dirilis di Netflix. (sam)



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH