'Holy Matrimony', Solusi 'Intimate Wedding' Berkelas JHL Solitaire di Tengah Pandemi Intimate wedding di JHL Solitaire nan mewah (Foto: Istimewa)

PANDEMI jangan menjadi halangan untuk menghalalkan pasangan kamu. Segera menikah sekarang juga sebelum dia dipinang orang lain.

Tenang, kamu tetap bisa membuat pesta pernikahan kecil-kecilan kok. Yang penting patuhi prosedur kesehatan COVID-19, yaitu membatasi tamu undangan yang hadir.

Baca juga:

Inspirasi Pesta Pernikahan Elegan di Sky Ballroom JHL Solitaire Hotel

Nah, biar pesta pernikahan kamu tetap spesial di tengah pandemi, kenapa tidak menggelar intimate wedding saja? JHL Solitaire Hotel ialah venue tepat untuk merayakan hari spesial bersamanya lebih intim. Cukup keluarga dan sahabat dekat yang hadir.

Hotel bintang lima pertama di Banten ini menawarkan paket intimate wedding dengan harga menarik. Paket bernama 'Holy Matrimony' akan memberikan kamu pengalaman menikah tak terlupakan di area outdoor nan indah. Tempatnya di Sky Garden yang berlokasi di lantai enam.

Paket pernikahan untuk 30 tamu undangan (Foto: Istimewa)

Di Sky Garden kamu dapat melihat keindahan kota Gading Serpong dari ketinggian. Tak hanya itu, nuansa pernikahan akan semakin tenang dan syahdu dengan adanya suara gemercik air dari kolam ikan yang hadir di sekitar Sky Garden. Bagi kamu yang lebih tertarik dengan konsep indoor, enam meeting room di lantai sama siap jadi pilihan.

Baca juga:

JHL Solitaire Hotel Sabet Penghargaan Exquisite Awards Kategori Hotel Baru Terbaik

Paket 'Holy Matrimony' dimulai dari Rp20.880.000 nett untuk 30 orang. Harga tersebut sudah termasuk benefit wedding buffet untuk 30 orang dan special guest book. "Paket ini mengutamakan kesehatan dan keselamatan para tamu yang tetap ingin menyelenggarakan acara pernikahan," ujar Felintya Fellicya, Marketing & Communications Executive JHL Solitaire dalam keterangan tertulisnya.

Menikah lebih intim di JHL Solitaire (Foto: Pexels/Trung Nguyen)

Sebelum menyelenggarakan pernikahan kamu bisa menginap terlebih dulu di kamar JHL Solitaire nan mewah. Kamu dan keluarga juga bisa berdiskusi dengan nyaman tentang acara pernikahan di restoran berkelas JHL Solitaire seperti Mangan All Day Dining, Al Gusto Italian Dining, dan Uro Japanese Dining. Ngopi cantik di Le Bleu Cafe yang ada di lantai Ground tak boleh dilewatkan pula.

Jadi tunggu apalagi sobat Merah Putih, ayo rayakan hari spesialmu dengan pasangan tercinta di JHL Solitaire Hotel. (ikh)

Baca juga:

Megahnya Sky Ballroom JHL Solitaire Gading Serpong, a D Varee Collection yang Didatangi Jokowi

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH