Hololive Bentuk Girlband ReGLOSS dari Lima Talent VTuber

Hendaru Tri HanggoroHendaru Tri Hanggoro - Jumat, 08 September 2023
Hololive Bentuk Girlband ReGLOSS dari Lima Talent VTuber
VTuber yang khusus untuk nyanyi ala girlband. (Foto: Hololive)

APA jadinya jika lima perempuan YouTuber virtual (VTuber) dari cabang DEV_IS yang kesohor itu berkumpul jadi satu? Tentu seru dan heboh. Dan keseruan ini ditangkap oleh Hololive. Mereka mengumumkan girlband baru yang terdiri dari lima YouTuber virtual itu.

ReGLOSS, nama girlband, itu akan memulai debutnya di YouTube pada 9 - 10 September 2023. Lagu pertama mereka berjudul "Shunkan Heartbeat". Talent ini akan lebih fokus dalam merilis lagu ketimbang menghabiskan waktu untuk main gim bersama viewer-nya.

Mengutip laman Siliconera, girlband unik ini terdiri dari Hiodoshi Ao, si mangaka otaku yang jago nyanyi dan suka menyendiri; Otonose Kanade, si musisi yang punya aspirasi tinggi; Ichijou Ririka si pengusaha kaya dan sukses; Juufutei Raden, si seniman revolusioner; dan terakhir Todoroki Hajime, si paling serbabisa yang ingin menjadi nomor satu di alam semesta.

Baca juga:

VTuber Hololive Usada Pekora Jadi Tamagotchi

Jadwal tampil mereka berbeda-beda. Hiodoshi, Otonose, dan Ichijou akan tampil pada 9 September 2023, sedangkan Juufuutei raden, dan Todoroki Hajime tampil pada 10 September 2023.

Setiap member memiliki kanal YouTubenya sendiri, layaknya talent Hololive lainnya. Mereka nantinya akan berkolaborasi di kanal YouTube khusus ReGLOSS di hari terakhir jadwal debutnya pada 10 September 2023.

Hololive adalah induk perusahaan industri VTuber yang berfokus mengembangkan lini usaha talent perempuan virtual. Bukan hanya di Jepang, melainkan juga global.

Banyak cabang Hololive yang bisa kamu temukan di antero dunia, termasuk di Amerika Serikat dan Indonesia. Cabang lain dari Hololive adalah Holostars yang berfokus pada talent cowok virtual.

Baca juga:

Lagi, Nijisanji Indonesia Umumkan Graduation 4 Talent Vtuber

hololive
Jadwal streaming yang bisa kamu tonton pada 9--10 September 2023. (Foto: Hololive)

Semua talent di Hololive DEV_IS dengan ReGLOSS adalah cewek lantaran tak ada sangkut pautnya dengan Holostars yang memang khusus merilis talent cowok.

Di Indonesia, Hololive sudah mencetus tiga generasi talent yang terbentuk dari sembilan talent Indonesia. Di generasi pertama ada Ayunda Risu, Moona Hoshinova, dan Airani Iofifteen. Generasi kedua terdiri dari Kureiji Ollie, Anya Melfissa, dan Paviola Reine. Sedangkan generasi terakhir beranggotakan Vestia Zeta, Kaela Kovalskia, dan Kobo Kanaeru.

Setelah memberi layanan gratis yang bisa ditonton di YouTube, Hololive juga menyediakan paket membership yang digadang akan mempererat hubunganmu dengan stan favoritmu.

Beberapa menu unggulan paket tersebut adalah livestreaming khusus membership, emoticon, dan kesempatan untuk main bareng talent Hololive di gim yang sedang dimainkan olehnya. (dnz)

Baca juga:

Porno Graffitti Garap 'Fins' untuk VTuber Tsunomaki Watame

#Virtual Reality #MusikJepang
Bagikan
Bagikan