Game

'Holo no Suika' Kedatangan Talent Hololive Indonesia

Hendaru Tri HanggoroHendaru Tri Hanggoro - Jumat, 01 Desember 2023
'Holo no Suika' Kedatangan Talent Hololive Indonesia
Karakter Hololive Indonesia jadi chibi dan masuk ke gim Holo no Suika (Foto: Cover Corp)

TERINSPIRASI dari Watermelon Game yang sedang viral di ranah gaming Jepang, Cover Corp. bersama fanbase Hololive luncurkan pembaruan terbaru untuk Holo no Suika, gim parodi dari Watermelon Game.

Meski parodi, gim ini digarap secara serius. Mereka bahkan mendatangkan talent Hololive Indonesia. Mengutip laman Siliconera, talent Hololive Indonesia di Holo no Suika adalah generasi kedua dan ketiga, bersamaan dengan talent dari Hololive English.

Pembaruan untuk alternate skin ketiga dengan judul "Type C" ini sudah bisa kamu mainkan secara gratis di November 2023.

Tiap karakter chibi di Holo no Suika bisa digabung hingga menjadi raksasa. Urutannya sebagai berikut bila diurutkan dari kecil ke besar: Gawr Gura, Kureiji Ollie, Mocco Abyssgard, Anya Melfissa, Vestia Zeta, Hakos Baelz, Amelia Watson, Fuwawa Abyssgard, dan Calliope Mori.

Baca juga:

Pemain 'Call of Duty: Modern Warfare 3' Kritik Assault Rifles Terlalu Kuat

Holo no Suika memiliki gameplay serupa dengan Watermelon Game. Di Watermelon Game, kamu bermain menjatuhkan satu demi satu buah untuk menjadi buah yang lebih besar, sedangkan di Holo no Suika kamu menjatuhkan kepala talent Hololive untuk membuat talent Hololive yang lebih besar lagi.

Gim Holo no Suika rilis pada awal November 2023 untuk versi Jepang, tapi kamu juga bisa memainkan gim tersebut dalam Bahasa Inggris. Meski begitu, masih belum ada informasi mengenai bahasa Indonesia untuk gim ini.

Watermelon Game, atau dikenal sebagai Suika, adalah inspirasi besar bagi penggemar untuk menggarap Holo no Suika. Gim ini sebermula hanya sekadar menjatuhkan satu buah kecil untuk menjadikannya buah yang lebih besar.

Baca juga:

YouTube Luncurkan Gim Baru untuk Pengguna Premium

Banner pembaruan Holo no Suika Type C (Foto: TKP dan Cover Corp.)
Banner pembaruan Holo no Suika Type C (Foto: TKP dan Cover Corp.)

Di level terakhir, kamu harus menjatuhkan buah semangka. Meski simple, gim ini telah memikat para streamer di YouTube dan TikTok.

Gim tersebut mirip seperti 2046 dan gim puzzle lainnya yang hanya sekadar mendapatkan skor tertinggi. Kamu bisa mainkan Holo no Suika di PC, Android, dan iPad via browser.

Sedangkan Watermelon Game, bisa kamu mainkan di Android, iOS, iPadOS, dan secara eksklusif di Nintendo Switch. Apakah oshi-mu di Hololive hadir di pembaruan Holo no Suika? (dnz)

Baca juga:

Temukan Banyak Celah, Ubisoft Tunda Rilis 'XDefiant'

#Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan