BTS

Hobi Tidak Terduga Jimin BTS Saat Akhir Pekan

Iftinavia PradinantiaIftinavia Pradinantia - Minggu, 08 Mei 2022
Hobi Tidak Terduga Jimin BTS Saat Akhir Pekan
Jimin BTS suka menghabiskan akhir pekan di kasur (Sumber: Naver x Dispatch)
DENGAN nama besar BTS, para penggemar tentu membayangkan para member hidup dalam kemewahan, berpesta setiap malam, dan jalan-jalan keliling dunia.
Namun, ternyata kemegahan tersebut tidak didapat setiap hari. Begitu keluar dari panggung, mereka hanyalah anak laki-laki biasa. Saat akhir pekan, mereka hanya menghabiskan waktunya untuk rebahan di sofa.
Jimin BTS
Jimin hobi rebahan (Sumber: Koreaboo)
Jimin BTS secara blak-blakan cerita tentang kebiasaannya. Menurutnya, setelah selama seminggu menjadi superstar global, pada akhir pekan, ia mendaku diri sebagai 'kentang sofa'.
Ternyata Jimin tidak menghabiskan malamnya dengan tidur. Ia hobi begadang, dan baru tertidur saat dini hari.
"Pada hari libur, aku bangun sekitar jam lima sore. Kalau aku tidur lebih awal, artinya tidur pada pukul tiga atau empat pagi. Tapi kalau aku begadang, aku kadang baru ketiduran pukul tujuh atau delapan pagi," aku Jimin.
Jimin
Jimin BTS hobi rebahan (Sumber: Koreaboo)
Banyak orang membayangkan sekelas BTS tentu akan menghabiskan akhir pekannya untuk hangout bersama teman-teman atau kencan, tapi Jimin sama sekali tidak punya rencana untuk keluar di malam hari. Ia tahu akhir pekan jadi waktu sempurna untuk rebahan! Ia mengaku menghabiskan waktunya untuk tiduran di depan TV.
"Pada malam hari, aku hanya berbaring di sofa menonton TV. Aku bahkan kadang-kadang membentangkan selimut di depan TV jika ingin terus menonton TV. Aku sengaja meletakkan TV di ruang tamu karena kalau tidak, aku sama sekali tidak keluar kamar," tuturnya.
Bahkan untuk urusan perut, Jimin mengambil langkah termudah: take away!
BTS akan Jalani Program Alternatif Wajib Militer?
Jin BTS sempat menunda wajib militer. (Foto: Naver x Dispatch)
Sebelumnya, Jimin mencoba memasak. Namun ternyata masakannya tidak cukup baik untuk dikonsumsi. "Aku biasanya memesan atau membeli daging dan memanggangnya di rumah. Tapi belakangan ini sering gagal masak, jadi akhir-akhir ini, aku pesan saja". (Avia)
#Jimin BTS #BTS
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan