Hobi Makan Permen Karet, Remaja Ini Tewas

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Kamis, 07 Mei 2015
Hobi Makan Permen Karet, Remaja Ini Tewas
Samantha Jenkins berfoto bersama ibunya (Dailymail)

MerahPutih Internasional – Seorang remaja berusia 19 tahun asal Llanellli, South Wales, Inggris bernama Samantha Jenkins meninggal karena hobi mengunyah permen karet setiap hari. Seperti yang dilansir Dailymail.

Samantha Jenkins diketahui memiliki hobi yang umum dilakukan oleh banyak remaja lainnya. Dalam sehari Samantha Jenkins bisa mengunyah permen karet sampai 14 batang.

Bahkan orang tuanya hampir setiap hari menemukan bungkusan permen karet yang menumpuk di dalam kamarnya. Namun yang berbeda adalah, setiap ia mengunyah permen karet Samantha Jenkins tidak pernah membuangnya melainkan ditelan olehnya.

Hal tersebut yang membuat ia harus kehilangan nyawa karena kebiasaannya yang menelan permen karet setiap hari. Sehingga permen karet tersebut membentuk menjadi gumpalan di dalam perutnya. Gumpalan di dalam tubuhnya membuat Samantha Jenkins sering mengeluh sakit kepala kepada ibunya, Maria Morgan.

Seorang dokter patologi Paul Griffiths mengatakan,  Samantha Jenkins meninggal karena kadar mineral dalam tubuhnya sangat rendah. Selain itu, permen karet yang ada di dalam perutnya diduga mencegah tubuhnya untuk menyerap cairan. Samantha Jenkins akhirnya meninggal di rumah sakit di Inggris.

Baca Juga:

Tolak Cinta Pria Posesif, Wanita Ini Babak Belur

Daftar 10 Pewaris Kerajaan Inggris

Biadab, Pria Ini Perkosa Bayi yang Baru Berusia Sehari

Miliki 3 Anak Obesitas, Ayah Rela Jual Ginjal

Hamil di Luar Nikah, Remaja Tega Buang Bayi di Toilet

 

 

 

 

#Remaja Putri
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan