[HOAKS atau FAKTA]: Tiket Termurah Indonesia vs Argentina Rp 1,3 Juta

Mula AkmalMula Akmal - Jumat, 26 Mei 2023
[HOAKS atau FAKTA]: Tiket Termurah Indonesia vs Argentina Rp 1,3 Juta
Tangkap layar konten hoaks. (Kominfo)

MerahPutih.com - Beredar sebuah informasi berisi daftar harga tiket laga sepak bola Indonesia vs Argentina yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada 19 Juni 2023 mendatang.

Informasi yang mengatasnamakan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) tersebut menuliskan harga termurah Rp 1,3 juta dan paling mahal Rp 5,3 juta.

Baca Juga:

Polda Metro Jaya Usut Konten Hoaks Panglima TNI Dukung Anies di Pilpres

FAKTA

Faktanya, Anggota Komite Eksekutif PSSI Arya Sinulingga menyatakan informasi tersebut adalah hoaks.

Hingga saat ini PSSI belum secara resmi mengumumkan harga tiket laga Indonesia vs Argentina karena ingin menunggu kesiapan terlebih dahulu.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Umum PSSI Erick Thohir setelah menggelar konferensi pers peresmian pertandingan Indonesia vs Argentina di SUGBK pada Rabu, 24 Mei 2023.

Baca Juga:

[HOAKS atau FAKTA]: Buah Nanas 10 Ribu Kali Lebih Ampuh dari Kemoterapi

"Ya [kejelasan tiket] tunggu. Sabar. Ini baru ditinjau. Makanya itu baru ditinjau kita pede [percaya diri]. Habis ditinjau mereka bilang lapangan 'perfecto', baru kita bisa bilang tiket," kata Erick Thohir.

KESIMPULAN

Informasi yang beredar tersebut dipastikan hoaks. Sebab, sampai saat ini belum ada kepastian soal harga tiket pertandingan Indonesia melawan Argentina. (Knu)

Baca Juga:

[HOAKS atau FAKTA]: Terlambat Membuat KTP Kena Denda Rp 200 Ribu

##HOAKS/FAKTA
Bagikan
Bagikan