HM Prasetyo Mengaku Sudah Pegang Nama Wakil Jaksa Agung

Zaimul Haq Elfan HabibZaimul Haq Elfan Habib - Sabtu, 11 November 2017
HM Prasetyo Mengaku Sudah Pegang Nama Wakil Jaksa Agung
Jaksa Agung HM Prasetyo. (ANTARA FOTO)

MerahPutih.com - Jaksa Agung HM Prasetyo mengaku sudah mengantongi nama wakil jaksa agung dan sejumlah jaksa agung muda (JAM) melalui keputusan presiden yang pekan depan akan dilantik.

"Sudah di kantong saya, keppres sudah ada. Pak presiden sudah tanda tangan. Tinggal dilantik saja dalam waktu dekat, minggu depan," katanya seperti dilansir Antara, Jumat (10/11).

Posisi wakil jaksa agung sudah hampir setahun dalam keadaan kosong pascapejabat sebelumnya Andhi D Nirwanto memasuki masa purna bhakti atau pensiun.

Dari informasi di lingkungan kejaksaan, Arminsyah menjadi wakil jaksa agung setelah sebelumnya menjabat sebagai Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (JAM Pidsus).

Kemudian, posisi JAM Pidsus diisi oleh Adi Toegarisman yang sebelumnya menjabat sebagai Jaksa Agung Muda Intelijen (JAM Intel), JAM Datun Loeke Larasati Agustina menjadi Jaksa Agung Muda Perdata dan Tata Usaha Negara (JAM Datun) yang baru menjabat dua pekan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Barat.

Jaksa Agung Muda Pengawasan (JAM Was) M Yusni, kemudian Setia Untung Arimuladi yang baru menjabat sebagai Sekretaris JAM Intel menjadi Kepala Badan Diklat Kejaksaan. (*)

#Jaksa Agung HM Prasetyo #Jaksa Agung
Bagikan
Ditulis Oleh

Zaimul Haq Elfan Habib

Low Profile
Bagikan