Musik

HIVI! Siapkan Berbagai Kejutan di 2023

Febrian AdiFebrian Adi - Jumat, 03 Februari 2023
HIVI! Siapkan Berbagai Kejutan di 2023
HIVI! siap rilis single terbaru dengan kolaborasi bersama beberapa musisi. (Foto: Dok/HIVI!)

30 Januari 2023 kemarin menjadi hari istimewa bagi grup musik HIVI!. Grup beranggotakan Febrian Nindyo Purbowiseso, Ilham Aditama, Neida Aleida dan Ezra Mandira merayakan kebersamaan mereka di industri musik Indonesia yang ke-14.

“Tetap bertahan dan masih tetap bisa bersama dengan HiFriends selama 14 tahun dan juga masih bisa terus menghibur para penikmat musik di Indonesia menjadi sebuah makna tersendiri bagi kami,” tulis HIVI! dalam keterangan resmi yang diterima Merah Putih, Rabu (1/2).

Baca juga:

HIVI! Rilis Album kolaborasi ‘Bermain Rintik Di Musim Hujan’

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh HIVI! (@sayhivi)

Menyambut 2023 dengan lebih segar dan tentu tidak lepas dari berbagai hal yang baru. Upaya ini merupakan salah satu yang terus coba dihadirkan oleh HIVI! bersama dengan KEINA Creative HIVI!. “Sebagai bocoran kami akan berkolaborasi dengan salah satu komposer senior dan salah satu grup musik senior asal Bandung,” lanjut HIVI!.

Tidak hanya berbagai kolaborasi yang rencana nya akan dirilis pada 2023, HIVI! juga terus rutin menghibur para pendengar mereka HIFriends dengan berbagai program yang dihadirkan, yaitu SISKAMLING (Sistem Karaoke Merdu Keliling), HAJAR (HIVI! Belajar), dan program BICARA BUKU.

Baca juga:

Kolaborasi HIVI! dan Sejumlah Musisi Berbakat Hadirkan Single 'Memori'

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh HIVI! (@sayhivi)

Selain itu, HIVI! juga hadir di berbagai kota di Indonesia untuk tampil dan bernyanyi bersama semua penggemarnya, semua jadwalnya bisa dilihat di akun instagram @sayhivi. Harapannya, rencana baik yang akan dilakukan dan dijalankan, dapat memberikan energi positif yang terus menghadirkan kebahagaiaan bagi kita semua dan tentunya menjadi hal yang menyenangkan di Industri Musik Indonesia.

Sebelumnya, HIVI! sempat menguncang Yogyakarta dalam acara SISKAMLING di Gondokusuman, Yogyakarta pada 30 Oktober 2022. Edisi ketiga di Yogyakarta menjadi kali pertama mengajak Hifriends untuk berkaraoke bersama lagu terbaru kolaborasi dari HIVI! dan Endank Soekamti yaitu Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi yang rilis pada Oktober 2022. Lagu ini juga masuk dalam album kompilasi Kolaborasoe 2 bersama dengan Tony Soekamti yang turut hadir dan berkaraoke bersama-sama. (far)

Baca juga:

HIVI! Siskamling ke Yogyakarta

#Musik #Musik Indonesia #Musisi Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan