"Hits Religi Terbaik" Hadir di Ribuan Gerai Minimarket Grup vokal NOURA dan Pradana Sugarda dari Sinergi Karya Optima (SKO) dalam peluncuran album "Hits Religi Terbaru", Jumat (19/5), di Jakarta (Foto: Bagus Riyanto)

Menyambut Ramadan, Trinity Optima Production meluncurkan album bertajuk "Hits Religi Terbaik" di Aruba Restaurant & Lounge, Jakarta Selatan pada Jumat (19/5). Bersinergi dengan Alfamidi, album ini berisikan 11 single yang dinyanyikan Lesti, NOURA, serta sejumlah musisi ternama seperti ST12, Ungu, Gamma1, D'Bagindas, dan Setia Band.

Trinity Optima Production sudah memproduksi lagu sejak 17 tahun lalu. "Awal tahun 2000 kita rutin mengeluarkan lagu-lagu dari Ungu. Tapi biasanya bukan berupa album, hanya single. Saat ini, kita kembali dengan album," ujar Rizki Utami, yang akrab dipanggil Kiki, Marketing Director Trinity Optima Production.

Album kompilasi religi ini dihadirkan sekaligus merayakan peluncuran single pertama Lesti Andryani, juara Dangdut Academy (D'Academy) musim pertama tahun lalu. Lagu debutnya ini berjudul "Buka Mata Hati" karya Faisal Fahmi.

Tak hanya Lesti, album ini juga bagian dari rangkaian promosi single NOURA (grup vokal hijab). Dengan formasi terbarunya, NOURA merilis "Hanya Sementara" karya Mhala dan Tantra Numata, yang diarasemen Marcel Aulia.

Kompilasi DVD "Hits Religi Terbaik" ini akan didistribusikan ke 1.350 gerai Alfamidi dan Lawson. "Semoga album ini bisa memenuhi kebutuhan konsumen akan lagu-lagu untuk bulan Ramadan," ujar Rini Hestrinalia, GM Marketing Alfamidi.

"Semoga kerja sama distribusi ini bisa mengurangi pembajakan," tambah Rini. Dengan adanya kerja sama pendistribusian di ribuan gerai Alfamidi, tentu album akan lebih mudah didapatkan, sehingga diharapkan dapat meminimalisasi pembajakan. (Bing)

Baca juga berita terkait: Baru Rilis, Dua Lagu PSY Telah Ditonton Belasan Juta Orang.



Kapten

LAINNYA DARI MERAH PUTIH