Hitam Enggak Ada Matinya Kaus hitam dapat dipakai kapan saja. (Foto: Pexels/Mark Rz)

WARNA hitam memang enggak ada matinya. Hitam dapat dipadupadankan dengan berbagai gaya dan warna lainnya. Laman fashionbeans menuliskan hitam memang terkesan membosankan dalam gaya, namun bukan berarti tidak dapat dikutak-kutik. Asal saja kamu tepat memilih gaya dan style yang cocok.

Warna hitam hadir pada berbagai kesempatan dan selalu dapat berbaur di dalamnya. Sederhana dan glamor tercampur dalam warna ini. Laman fashionbeans merekomendasikan gaya berbusana dengan warna hitam.


Total hitam

kaus hitam
Pakai total warna hitam jangan ragu. (Foto: Pexels/Oleg Magni)


Simple dan terkesan bebas merdeka, apalagi bila kaus hitam yang kamu kenakan memiliki kualitas terbaik. Jangan ragu untuk memakainya, kamu tidak kemudian terlihat suram. Hitam total sangat cocok buat kamu yang bingung atau bosan dengan warna-warni yang dipakai setiap hari. Jenis kausnya bisa beragam mulai dari crew neck atau kaus berkantung, sah-sah saja. Padukan dengan celana slim dan jaket hitam.


Monokrom kontras

kaus hitam
Warna kontras ini akan membuat kamu tampak kelihatan. (Foto: Pexels/Kaboompics.com)


Kontras kata yang tepat menggambarkan gaya padu padan ini. Jika kamu merasa hitam total tidak membuat kamu berpendar. Atas bisa menggunakan warna hitam dengan celana berwarna putih bersih atau mau menggunakan bawahan abu-abu enggak dilarang juga. Jangan lupa kaus kamu adalah dasar dari gaya ini ya. Kaus hitam pekat dengan celana berwarna putih dipadu dengan jaket denim membuat tampilan kamu lebih stylish.


Jas

jas
Tetap tampil formil meskipun mengenakan kaus hitam. (Foto: Pexels/Malcolm Garret)


Mengapa tidak menggabungkan kaus hitam dengan jas? Bukan gaya kamu? Tidak mengapa. Namun sesekali cobalah memakai kaus hitam dengan jas yang memang dijahit sesuai badan kamu. Kesan formal masih sedikit terlihat namun kamu terlihat lebih bebas dan santai. Kalo masih mau mempertahankan kesan formil, pakailah kaus warna hitam polos. Kaus dengan grafis menghadirkan kesan lebih kasual. Jas dan celananya bisa sewarna tapi tetap harus diingat kaus hitam tetap sebagai dasarnya.


Rockstar

kaus hitam
Kaos grafis band ternama membuat statement kamu. (Foto: bershka)


Jika ingin lebih menunjukan statement fashion kamu, maka gaya ala rocker sangatlah tepat. Pakailah kaus hitam dengan grafis nama band rock kesayangan kamu, atau merchandise resmi yang dikeluarkan band-band itu. Poles penampilan kamu dengan pilihan jaket ala rocker, seperti denim sobek-sobek. (psr)

Kredit : paksi

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH