Hiruk Pikuk Fans Olga Saling Berebut Menyaksikan Jenazah Dimandikan

Adinda NurrizkiAdinda Nurrizki - Sabtu, 28 Maret 2015
Hiruk Pikuk Fans Olga Saling Berebut Menyaksikan Jenazah Dimandikan
Suasana Rumah Duka Olga Syahputra di Duren Sawit, Jakarta Timur (28/3). (Foto: MerahPutih/Achmad)

MerahPutih Celeb - Suasana hiruk pikuk nampak di rumah duka tempat jenazah Olga Syahputra yang akan disemayamkan di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur pada Sabtu (28/3). (Baca: Ungkapan Kehilangan Olga Syahputra Terus Mengalir)

Sebelumnya, mobil yang mengangkut jenazah Olga pun nampak kesulitan saat hendak menuju rumah Olga karena ramainya para pelayat yang memenuhi area di sekitar rumah duka.

Pantauan merahputih.com dari lokasi rumah duka, butuh waktu hingga lebih dari setengah jam bagi ambulans untuk menuju rumah duka tempat jenazah Olga disemayamkan.

Saat jenazah Olga hendak dimandikan, nampak ‎sejumlah fans saling berebut untuk menyaksikan jenazah idola mereka saat hendak dimandikan oleh pihak keluarga.

Namun pihak keluarga dengan tegas menolak permintaan dari para fans Olga tersebut. (Baca: Olga Syahputra di Mata Ustad Subkhi Al Bughury)

Melihat kejadian tersebut, salah seorang kerabat Olga dengan nada keras mengucapkan, ‎"Sekarang juga saya minta keluar bagi orang yang nggak berkepentingan untuk mandikan jenazah, mohon keluar," tegasnya. (man)

#Artis Meninggal #Olga Syahputra Wafat
Bagikan
Ditulis Oleh

Adinda Nurrizki

Bagikan