HIPMI Jaya Punya Kontribusi Besar Pembangunan Indonesia Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bahlil Lahadalia. Foto: MP/Asropih

MerahPutih.com - Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bahlil Lahadalia menyampaikan ucapan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-45 bagi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Jakarta Raya (HIPMI Jaya).

Ia pun mengapresiasi HIPMI Jaya di mana memiliki kontribusi yang sangat besar dalam kemajuan pembangunan Indonesia.

"Kita apresiasi bahwa HIPMI Jaya punya kontribusi yang sangat besar terhadap pembangunan bangsa maupun terhadap kepemimpinan bangsa," kata Bahlil di The Pallas SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (30/4).

Pria kelahiran Maluku Utara 7 Agustus 1976 ini berharap pengganti dirinya di pimpinan tertinggi HIMPI di duduki dari kader HIPMI Jaya.

Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bahlil Lahadalia secara resmi melantik Afifuddin Suhaeli Kalla sebagai Ketua Umum BPD Hipmi Jaya Periode 2017-2020. Foto: Net

"Kita juga berharap ketua HIPMI dari kader HIPMI Jaya," tutur Bahlil.

Bangsa Indonesia baru saja menyelesaikan penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2019. Menurut dia, pesta demokrasi lima tahunan itu sangat menyita energi, dan ada juga larut dalam gesekan-gesekan dalam persahabatan terkait pemilu 2019.

Dengan begitu, Bahlil menegaskan bahwa organisasi HIPMI tidak berpolik alias independen.

"Demi Allah ketika saya membuat keputusan tidak pernah satu statmen politik dengan menyatakan hipmi adalah pendukung salah satu calon. Saya katakan bahwa hipmi independen. Hipmi tidak boleh berpolitik dalam organisasi tapi kader HiPMI wajib mewarnai dinamikan politik di Indonesia," tutupnya. (Asp)

Kredit : asropih

Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH