Relasi

Hindari Sikap-Sikap Ini Jika Tak Ingin Dijauhi Gebetan

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Minggu, 24 Juni 2018
Hindari Sikap-Sikap Ini Jika Tak Ingin Dijauhi Gebetan
Bersikaplah yang wajar untuk memenangkan hatinya. (Foto: Pixabay/stocksnap)

BUAT kamu yang tengah dekat dengan seseorang, tentunya berharap si doi dapat menjadi pacarmu. Namun agar usaha pendekatanmu dengan si doi berjalan mulus, kamu harus mengetahui beberapa sikap yang dapat membuatmu dijauhi oleh gebetanmu. tentu kamu pastinya enggak mau kan jika gebetanmu menjauh?

Nah, agar kamu tak dijauh oleh gebetan, berikut adalah sikap-sikap yang harus kamu hindari.

(Foto: Pixabay/up-free)

1. Jutek

Sikap kamu yang jutek atau ketus tentu akan membuat daya tarikmu di mata si doi berkurang. Kendati mungkin saat berada didekatnya kamu grogi hingga sulit mengontrol emosi, usahakan jangan sampai kamu jadi terlalu jutek.

2. Sok Bisa

Setiap orang tentu ingin dihargai setiap usaha yang dilakukannya. Nah jika kamu selalu terlihat sok bisa dalam segala hal, si doi bisa jadi malah menjaga jarak darimu. Hal itu karena dia merasa tak dibutuhkan dan mungkin cenderung akan mengabaikanmu.

couple
Jangan merasa sok bisa dalam berbagai kegiatan. (Foto: Pixabay/089photoshootings)

3. Kurang Humoris

Dalam hal ini, bukan berarti kamu harus melucu atau melawak terus dihadapannya. Hanya saja jika kamu tak menunjukan reaksi atas candaanya, si doi mungkin tak akan memperhatikan kamu. Karena biasanya seseorang akan nyaman ketika berada didekat orang yang beraksi atau ikut menanggapi candaanya.

4. Terlalu Ikut Campur

Tak semua orang suka diberikan nasihat atau masukan, apalagi dengan orang yang belum terlalu dekat dengannya. Nah, jika kamu terlalu suka mencampuri urusannya, bisa jadi si doi akan risih, dan menjadi tak nyaman berada didekatmu. Jika sudah begitu, pastinya si doi perlahan akan menjauh darimu dan meninggalkanmu.

5. Jadi Diri Sendiri

Jika kamu tak menjadi dirimu sendiri dihadapannya, maka akan menyulitkan si doi untuk bisa memahami tentang dirimu lebih jauh. Jadi penting sekali untuk tetap bisa menjadi dirimu sendiri. Janganlah terlalu meniru orang lain, karena tentu kamu ingin dia mencintaimu apa adanya kan? (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Berbahaya! Jangan Sembarangan Bagikan Foto Si Kecil di Media Sosial

#Relationship
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan