Hindari Manggung di Kafe dan Klub, ini Alasan Vicky Shu Vicky Shu. (Foto: Instagram/@vickyshu)

PENYANYI cantik Vicky Shu kini tengah berbahagia. Setelah menikah, Vicky masih aktif tampil di berbagai kesempatan. Namun, ada beberapa tempat manggung yang ia hindari, yakni kafe dan klub.

Kenapa ya? Rupanya, penyanyi berwajah oriental itu tengah berbadan dua. Saat ini, usia kehamilan Vicky telah menginjak bulan keempat.

Sebagai wanita hamil, tentunya Vicky lebih menjaga kesehatan. Meski tetap menjalani aktivitas sebagai penyanyi, ia menghindari beberapa tempat untuk tampil. Terutama kafe dan klub, sebab di tempat tersebut banyak asap rokok.

Hal tersebut diungkapkan road manager Vicky, Dawny, saat dihubungi merahputih.com lewat pesan singkat, belum lama ini.

"Selama hamil sih kegiatannya normal. Ada perform, tapi yang enggak capek-capek dan membatasi perform di kafe atau klub (karena banyak asap rokok)," tuturnya.

Perempuan kelahiran Cilacap itu lebih mengutamakan mengambil tawaran menyanyi di acara indoor yang bebas asap rokok. Sebagai contoh, acara peluncuran produk yang mayoritas bertempat di ballroom.

"Mungkin seperti acara-acara gathering company atau product launching yang mostly di ballroom atau di mal saja. Ruang tertutup, tapi bebas asap rokok," tambah Dawny.

Demi menjaga kesehatan janin, Vicky juga mengonsumsi pil penguat janin sehari 2-3 pil sehari. Begitu juga dengan pola makan yang tidak diubah. Namun, ia mencoba mengurangi porsi makan agar tidak mual.

"Pola makan sama, tapi hanya porsi sedikit berkurang, konsumsi khusus paling hanya penguat janin," tambahnya lagi.

Selain itu, ia juga menghindari beberapa makanan dan minuman, terutama makanan bersantan.

"Yang santan-santan dan terlalu berlemak, duren, dan kopi, dan alkohol," pungkasnya. (Ikh)

Baca juga artikel lainnya Aura Kecantikan Alami Vicky Shu Ternyata Sudah Terpancar Sejak Kecil.

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH