Hindari Kanker, Tatjana Shapira AKui Rajin ke Dokter Tatjana Saphira saat Indonesian Movie Awards 2015 di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (18/5) malam. (Foto: MerahPutih/Rizki Fitrianto)

MerahPutih Artis - Terlibat dalam film untuk penderita kanker, I Am Hope, Tatjana Shapira mengaku punya pengalaman dengan kanker. Hal ini terjadi saat sang ibu pernah di vonis menderita kanker. Walau akhirnya penyakit tersebut tidak terbukti.

"Nah, setahun lalu itu ada kejadian dokter diagnosa. Katanya mamah kena kanker. Padahal kita cari sampai opinian ke Singapura ternyata engga. Ya emang ada kistanya aja enggak hilang," ungkap Tatjana saat press confrence, di Ciputra Artpreaneur Theater, Lotte Shopping Avenue Lantai 11, Senin (21/9).

Tatjana mengungkapkan, sang ibu masih terus kontrol ke dokter. Hal ini dilakukan agar penyakitnya tidak bertambah parah.

"Terakhir Setahun yang lalu ke darmais. Karena dari dulu mamah ada kista. Karena setiap tahun dia operasi angkat kista di payudaranya itu. " Jelas Tatjana.

Karena ketakutan akan penyakit tersebut. Tatjana mengaku jadi sering cek ke dokter. Terutama bila sedang mengantar ibunya ke rumah sakit.(rky)

Baca Juga:

Wulan Libatkan Penderita Kanker Dalam Film I Am Hope

Ditanya Prihal Kanker Sang Istri, Tio Pakusadewo Emosional

Sang Istri Terkena Kanker, Tio Pakusadewo Lakoni Film I Am Hope



Fredy Wansyah

LAINNYA DARI MERAH PUTIH