Wisata Dunia

Hindari 4 Kesalahan saat Mengunjungi Disney World Ini

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Selasa, 27 Juli 2021
Hindari 4 Kesalahan saat Mengunjungi Disney World Ini
Kesalahan yang dilakukan saat mengunjungi Disney World. (Foto: Disney Parks)

SIA-sia kamu sampai ke Disney World, AS tapi tidak memaksimalkan keberadaanmu saat di sana. Terdapat beberapa kesalahan seringkali dilakukan pengunjung saat mengunjungi Disney World yang berpengaruh terhadap kualitas liburan mereka.

Oleh karena itu, usahakan agar kamu tidak melakukan kesalahan sama seperti pengunjung lainnya. Berikut beberapa kesalahan yang sering dilakukan pengunjung Disney World menurut salah satu karyawan di tempat hiburan tersebut seperti dilansir Insider:

Baca juga:

Joe Biden Hadir di Disney World dalam Bentuk Animasi Elektronik

1. Berkunjung di musim semi dan dingin

Tentukan waktu yang tepat. (Foto: Reuters)

Hindari untuk mengunjungi Disney World selama liburan musim semi dan dingin. Sebab, kamu bukan satu-satunya orang yang berpikiran untuk menghabiskan waktu liburan di Disney World. Baik warga lokal maupun turis mancanegara tentunya memiliki pemikiran yang sama.

Jika liburan di dua musim ini kamu hanya akan menghabiskan waktu untuk mengantre dan tidak dapat menikmati keseluruhan wahana. Selain itu kamu juga akan menghabiskan lebih banyak uang karena harga tiket tidak seperti hari biasanya.

Bulan Januari hingga Februari dan Agustus hingga September merupakan waktu terbaik untuk berkunjung ke Disney World. Umumnya, pada bulan tersebut jarang terlihat antrean pengunjung yang padat dan harga yang ditawarkan lebih rendah. Namun, jika kamu berencana untuk mengunjungi Disney World, kamu juga harus memerhatikan beberapa hari libur besar seperti Hari Martin Luther King Jr. dan Hari Buruh.

2. Melewatkan pementasan parade

Jangan lewatkan pementasan parade. (Foto: Disney)

Selain wahana, Disney World juga memiliki pertunjukan parade yang tak kalah menarik. Nantinya saat parade dilakukan, seluruh tokoh Disney akan menyapa para pengunjung dengan menggunakan kereta terbuka yang akan melintasi jalan di Disney World. Tetapi parade ini tidak dilakukan setiap saat, pastikan kamu memeriksa jadwal pelaksanaan parade di situs resmi Disney World.

Baca juga:

Walt Disney World AS Kurangi Jam Operasional Taman Hiburan

3. Tidak membawa perlengkapan hujan

Antisipasi peluang turunnya hujan. (Foto: Reuters)

Baik di musim panas sekalipun, peluang untuk turun hujan tentunya tetap ada. Sebelum kamu pergi, akan lebih baik jika untuk mengecek perkiraan cuaca. Namun tidak ada salahnya jika kamu tetap mempersiapkan payung kecil maupun jas hujan saat ke Disney World. Sehingga saat hujan turun, kamu tetap dapat mengelilingi dan menikmati pertunjukan serta suasana Disney World.

4. Melupakan fasilitas FastPasses

Gunakan FastPasses untuk menghemat waktu. (Foto: Orange Country Register)

Jika kamu merasa tidak memiliki banyak waktu untuk mengantre, Disney World memiliki opsi 'FastPasses'. Opsi ini dapat dipilih pengunjung saat membeli tiket masuk. Keuntungan menggunakan 'FastPasses' ialah kamu bisa melewati antrean masuk pada seluruh wahana di Disney World.

Namun, opsi ini diberhentikan sementara selama situasi pandemi. Setiap pengunjung harus menjadwalkan kunjungan mereka terlebih dulu sebelum membeli tiket dengan menggunakan aplikasi 'My Disney Experience'. (cit)

Baca juga:

Tak Ada lagi Sapaan Bedasarkan Gender di Disney World

#Travel #Wisata Dunia
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan