Hindari 4 Hal Ini Agar Kulit Mulus Bebas Jerawat

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Selasa, 29 September 2015
Hindari 4 Hal Ini Agar Kulit Mulus Bebas Jerawat
ilustrai jerawat. (pinterest)

MerahPutih Fashion - Untuk mendapatkan kulit mulus bebas jerawat dan masalah kulit lainnya, biasanya kebanyakan wanita melakukan perawatan. Namun perawatan tersebut akan sia-sia jika Anda tidak memperhatikan beberapa hal mengenai wajah.

Selain perawatan Anda harus mengimbanginya dengan memeprhatikan beberapa hal yang harus dihindari agar kulit mulus bebas jerawat. Berikut empat hal yang harus dihindari jika ingin kulit mulus bebas jerawat seperti yang dilansir sheknows:

1. Hindari penggunaan produk kecantikan seperti make up yang berlebihan dan banyak. Karena kulit yang sensitif rentan terhadap masalah kulit apalagi penggunaan make up.

2. Hindari memggunakan produk-produk yang berbahan keras. Bahan keras seerti kimia sangat berbahaya digunakan pada kulit berjerawat dan sensitif. Apalagi jika digunakan dalam jangka waktu yang panjang.

3. Hindari pengelupasan kulit yang berlebihan. Hal ini akan menimbulkan risiko merusak kulit Anda.

4. Hindari memencet jerawat karena akan memperparah masalah kulit. Selain itu, akan membuat pori-pori makin besar dan akan meninggalkan bekas sehingga kulit Anda tidak akan mulus.

 

Baca Juga:

  1. Pembersih Muka Alami yang Cocok Mengatasi Jerawat dan Kulit Berminyak
  2. Ungkap Masalah Kesehatan Melalui Letak Jerawat
  3. Lenyapkan Jerawat dan Komedo Membandel dengan Tomat
  4. 4 Akibat Fatal dari Kebiasaan Memencet Jerawat
  5. Hati-Hati, Merokok Bisa Bikin Jerawat Semakin Parah
#Rahasia Kecantikan #Treatment Kecantikan
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan