Hina Wartawan, Raffi Ahmad Mengaku Tak Sengaja

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Selasa, 03 November 2015
Hina Wartawan, Raffi Ahmad Mengaku Tak Sengaja
Raffi Ahmad (Foto: MerahPutih/Venansius Fortunatus)

MerahPutih Artis - Presenter, aktor sekaligus penyanyi Raffi Ahmad lagi-lagi menuai kritikan. Pasalnya, suami dari Nagita Slavina itu dianggap telah melecehkan status wartawan di program Happy Show Trans TV pada Minggu (1/11) lalu.

Namun, tak ingin permasalahan tersebut berlarut-larut, ayah satu anak ini meminta maaf atas segala ucapnya. Raffi mengaku tidak sengaja dalam mengucapkan perkataan yang menyinggung wartawan tersebut.

"Saya pribadi minta maaf yang sebesar-besarnya kalau memang ada becandaan yang membuat tersinggung terutama teman-teman wartawan," kata Raffi di Gedung ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (2/11).

Raffi menjelaskan apa yang dilontarkannya saat program tersebut adalah improvisasi setelah membaca skrip. Namun, dirinya tidak menyangka jika perkataannya tersebut bisa menyinggung beberapa pihak.

"Sebenarnya sih enggak ada arah yang kesana karena kita ada skrip, nah dari skripnya juga kita improvisasi. Saya biasanya kalau ada acara gitu buat inprovisasi. Sekali lagi saya minta maaf sebesar-besarnya kalau ada becandaan atau kata-kata saya yang menyinggung," ujarnya.

Sebelumnya, Raffi Ahmad dianggap menghina wartawan pada program acara Happy Show Trans TV, Minggu (1/11) lalu. Hinaan tersebut dilontarkan Raffi saat melawak dengan Billy Saputra.

Video rekaman itu pun telah disebar di Youtube. Dalam video itu percakapan Raffi dan Billy terdapat dalam menit ke 04.10.

"Kalau wartawan ngeriung, lagi ngejar berita," kata Raffi.

"Ngeriung bahasa apa itu?," timpal Billy

"Ngeriung itu lagi ngumpul. Misalnya lagi dikejar-kejar Lu giniin aja duitnya (raffi lempar recehan). Wartawan kan... Setiap orang kan pasti mata duitan," ungkap Raffi. (yni)

BACA JUGA:

  1. Tak Hadir di Pernikahannya, Raffi Ahmad Sindir Bella
  2. Nagita Slavani Minta Kado "Waktu" dari Raffi Ahmad
  3. Raffi Ahmad Korbankan Apapun Demi Sang Buah Hati
  4. Romantisnya Raffi-Gigi Rayakan Ulang Tahun Perkawinan yang Pertama 
#Wartawan #Raffi Ahmad
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan