Selebritas

Hillary Duff: Serial Lizzie McGuire Tidak akan Dilanjutkan

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Jumat, 18 Desember 2020
Hillary Duff: Serial Lizzie McGuire Tidak akan Dilanjutkan
Reboot series Lizzie McGuire batal tayang. (Foto: Disney)

UCAPKAN selamat tinggal sama proyek reboot serial Lizzie McGuire. Harapan penonton untuk kembali menyaksikan keseruan Lizzie dan kawan-kawan akhirnya sirna, karena proses produksi telah resmi dihentikan. Kabar ini disampaikan langsung oleh sang aktris utama Hillary Duff.

Duff mengunggah satu paragraf catatan untuk menyampaikan kesedihannya melalui akun Instagramnnya. Tulisan dibuka dengan rasa syukurnya terhadap peran ikoniknya itu.

"Saya merasa sangat terhormat bisa memiliki karakter Lizzie dalam hidup saya. Dia telah memberikan pengaruh yang bertahan lama pada banyak orang termasuk saya," tulis aktris kelahiran 1987 ini.

Sayangnya, upaya dan percakapan untuk menghidupkan kembali karakter Lizzie dalam bentuk serial reboot tidak akan terjadi.

Baca juga:

Biopik Whitney Houston akan Dibintangi Naomi Ackie

View this post on Instagram

A post shared by Hilary Duff (@hilaryduff)

Duff menyebutkan bahwa dia ingin serial reboot ini jujur dan autentik seperti layaknya sosok Lizzie, karena itulah yang sepantasnya. "Saya sangat sedih tapi saya berjanji semua orang sudah berusaha keras namun bintang-bintang sedang tidak sejalan," tutupnya.

Pengumuman mengenai reboot series ini sebenarnya sudah diberitakan sejak Agustus 2019. Terri Minsky selaku pencipta serial komedi itu akan kembali mengepalai proyek tersebut.

Menurut rencana, Lizzie McGuire versi baru akan ditayangkan di Disney+. Ceritanya berfokus pada kehidupan Lizzie di usianya yang menginjak usia 30-an.

Pihak Disney juga sudah beberapa kali mengungkapkan bahwa proses produksi sedang berjalan. Ditambah dengan sejumlah trailer dan foto yang dibagikan secara online.

Baca juga:

Kesaksian Gal Gadot dalam Penyelidikan Kasus 'Justice League'

Hillary Duff: Serial Lizzie McGuire Tidak akan Dilanjutkan
Topik bahasan dalam serial reboot itu dianggap terlalu dewasa untuk ditayangkan di Disney+. (Foto: Disney)

Akan tetapi produksi serial dihentikan saat Minsky mengundurkan diri. Sejak itu kabar kelanjutan reboot jadi semakin tidak jelas. Belakangan Duff memberi tahu bahwa masalahnya terletak pada topik bahasan acara.

Cerita yang menyentuh seks dan perselingkuhan dianggap terlalu dewasa untuk ditayangkan di Disney+. Untuk itu Duff berharap serial ini dipindahkan ke Hulu.

Namun Disney ingin reboot Lizzie McGuire dapat dinikmati semua umur. Sementara sang aktris ingin membuatnya lebih realistis dengan menggambarkan kehidupan perempuan di usia 30-an.

"Setelah syuting dua episode, kami menyimpulkan bahwa kami perlu bergerak ke arah kreatif yang berbeda dan memasang lensa baru di acara itu," tutur juru bicara Disney kepada Variety.

Bentrokan itulah yang akhirnya membuat proses produksi dibatalkan. Meski tidak bisa menonton petualangan Lizzie yang baru, penggemar tidak perlu bersedih. Sebab kamu tetap bisa bernostalgia dengan menonton puluhan episode lamanya. (Sam)

Baca juga:

Meghan Markle Investasi di Bisnis Kesehatan

#Film #Film Serial #Aktris Hollywood #Disney #Disney Plus
Bagikan
Ditulis Oleh

Samantha Samsuddin

Be the one who brings happiness
Bagikan