Kecantikan

Hilangkan Bulu Tak Hanya dengan Waxing, Tapi Bisa dengan Pasta Gigi

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Jumat, 05 Oktober 2018
Hilangkan Bulu Tak Hanya dengan Waxing, Tapi Bisa dengan Pasta Gigi
Pasta gigi bisa menghilangksn bulu. (Foto: Pixabay/bru-no)

BANYAK sekali perawatan yang kerap dilakukan oleh wanita untuk kecantikan. Salah satunya ialah menghilangkan bulu yang tak diinginkan untuk menjaga bagian tubuh agar tampak bersih dan terawat.

Untuk menghilangkan bulu, biasanya para wanita pergi ke salon untuk mendapat treatment threading dan juga waxing. Namun biasanya banyak yang enggan melakukan waxing karena dianggap cukup menyakitkan.

Terkait menghilangkan bulu tanpa rasa sakit? saat ini ada solusi yang lainnya. Seperti yang dilansir dari boldsky ada cara baru untuk menghilangkan bulu dari rumah tanpa yaitu dengan menggunakan pasta gigi.

Ilustrasi Pasta Gigi (Foto: Pixabay/bru-no)

Bahan yang diperlukan adalah, 1 sdm pasta gigi, 5 sdt susu dan 2 sdt tepung gram.

Setelah itu siapkan mangkuk bersih lalu masukan tepung gram dan pasta gigi. Adapun yang perlu diperhatikan disini, yakni kamu harus menggunakan pasta gigi putih.

Langkah selanjutnya ialah tambahkan susu kedalam mangkuk dan campur semua bahan dengan baik untuk membuat pastanya. Namun jika kamu merasa campuran tersebut terlalu kental, kamu bisa tambahkan beberapa tetes susu. Lalu penghilang bulu dari pasta gigi itu pun siap untuk digunakan.

Ilustrasi Kaki Usai melakukan perawatan (Foto: pixabay/pexels)

Cara menggunakannya, ambil sejumlah campuran pasta gigi yang telah kamu buat. Lalu oleskan pada area yang kamu inginkan untuk menghilangkan bulu. Setelah itu ambil kapas dan gosokan pasta yang dioles ke arah berlawanan dengan arah pertumbuhan rambut.

Lakukan seperti itu terus menerus hingga semua bulu yang tak diinginkan hilang. Untuk treatment ini, kamu mungkin harus melakukannya 2-3 kali hingga bulu benar-benar hilang. Setelah dirasa cukup, bersihkan area yang telah dioleskan dengan air bersih secara menyeluruh. Oleskan pelembab di area tersebut.

Campuran yang satu ini akan menghilangkan bulu yang tak diinginkan secara efektif tanpa menyebabkan rasa sakit dan kerusakan pada kulit. Dalam hal ini, pastikan untuk tak mengulangi perawatan ini lebih dari dua kali seminggu untuk menghindari kerusakan pada kulit lantaran terlalu sering digunakan. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Rekam Jejak Rudy Wowor, Aktor Antagonis yang Melegenda

#Tips Kecantikan
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan