Higuain Disebut Mata Duitan, Pengkhianat, dan Tak Tahu Terima Kasih

Luhung SaptoLuhung Sapto - Rabu, 27 Juli 2016
Higuain Disebut Mata Duitan, Pengkhianat, dan Tak Tahu Terima Kasih
Striker Gonzalo Higuain. (Foto Sky Sport)

MerahPutih Sepak Bola - Striker Gonzalo Higuain hijrah dari Napoli ke Juventus dengan nilai transfer fantastis, yakni 75,3 juta pound atau setara Rp1,29 triliun. Kepindahan pemain berusia 28 tahun itu banyak komentar. 

Kapten AS Roma Francesco Totti melontarkan kritik terkait nilai transfer Higuain dari Napoli ke Juventus yang menjadikannya pemain termahal ketiga di dunia. Menurut legenda AS Roma itu sepakbola sekarang bukan soal nurani, melainkan uang.

"Pesepakbola sekarang seperti pengembara. Mereka mengikuti uang dan bukan hati mereka. Mungkin itulah bedanya antara saya dan lainnya," kata Totti yang tak pernah meninggalkan Roma sejak remaja. 

Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis merasa kesal dengan kepindahan Higuain. Pasalnya, Higuain diam-diam menjalani tes kesehatan untuk Juventus di Kota Madrid, Spanyol.

"Kami tidak mengira kalau dia benar-benar akan hengkang. Kami juga tak mengira kalau dia akan menghapus tiga tahun keberadaannya di Naples dengan cara seperti ini," ujar De Laurentiis kepada Il Corriere dello Sport, seperti dikutip Football Italia.

De Laurentiis menyebut Higuain pengkhianat dan tidak tahu terima kasih. 

"Di balik kepindahan ini, ada sebuah pengkhianatan yang sebenarnya, dan termasuk pula rasa tidak berterima kasih," kata De Laurentiis.

BACA JUGA:

  1. Higuain Jadi Pemain Termahal Ketiga di Dunia
  2. Higuain Beberkan Sifat Buruk Ronaldo
  3. Gonzalo Higuain Bidikan Manchester United Selanjutnya
  4. Gonzalo Higuain Salah Satu Pemain Terbaik Dunia
  5. Higuain Gabung ke Liverpool?
#Transfer Pemain #Serie A Italia #Napoli #Juventus #Gonzalo Higuain
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan