Fashion

Highsnobiety dan Unimatic Luncurkan 3 Arloji Mickey Mouse

Andrew FrancoisAndrew Francois - Senin, 27 November 2023
Highsnobiety dan Unimatic Luncurkan 3 Arloji Mickey Mouse
Highsnobiety dan Unimatic luncurkan arloji 100 tahun Disney. (Foto: Highsnobiety)

HIGHSNOBIETY telah berkolaborasi dengan merek jam tangan mikro Italia, Unimatic, untuk merilis trio jam tangan edisi terbatas yang menampilkan Mickey Mouse. Jam tangan ini dirilis dalam rangka merayakan ulang tahun Disney ke-100.

Koleksi kapsul ini terdiri dari tiga model, yaitu Mickey U3-HS 1929 (diameter 40mm), Mickey U2S-T-HS 1947 (38mm), dan model Unimatic Mickey U1S-HS2 (40mm) 2023, yang terbuat dari titanium atau baja tahan karat.

Setiap jam tangan menampilkan ilustrasi Mickey Mouse pada pelat jamnya, mewakili berbagai era desain karakter tersebut. Hodinkee memberitakan baru-baru ini bahwa nomor seri unik diukir pada bagian belakang kasing.

Baca juga:

Aksesori Fossil x Disney Hadirkan Nostalgia Dibalut Kemewahan

Tiga desain dial khusus untuk rayakan 100 tahun Disney. (Foto: Highsnobiety)

Mickey U1S-HS2 2023 dan Mickey U2S-T-HS 1947 dilengkapi dengan Kaliber Otomatis Sellita SW200-1b, menyediakan fungsi jam, menit, dan detik. Sementara Mickey U3-HS 1929, sebuah arloji diver kronograf, menggunakan mesin jam Meca-kuarsa (Seiko VK64A). Semua model tahan air hingga kedalaman 300m.

Masing-masing jam tangan hadir dengan dua pilihan strap, merah, abu-abu, atau hitam, dan disajikan dalam kemasan khusus. Unimatic, yang biasanya dikenal dengan desain jam tangan yang sederhana, memberikan pendekatan lebih historis terhadap desain jam tangan karakter dengan kolaborasi ini.

Berbeda dengan beberapa kolaborasi sebelumnya yang cenderung lebih eksentrik, jam tangan Mickey Mouse dari Unimatic memiliki nuansa klasik dan desain lebih halus.

Baca juga:

Buat Koleksi, Lightsaber Realistis Buatan Disney

Pembelian jam termasuk kemasan koper khusus. (Foto: Highsnobiety)

Perayaan ulang tahun Disney yang ke-100 menjadi salah satu perayaan ulang tahun terbesar tahun ini. Berbagai merek mulai dari lini fesyen, teknologi, otomotif, hingga horologi melakukan kolaborasi untuk merayakan satu abad Walt Disney Company itu.

Beberapa merek yang telah menjalani kolaborasi untuk perayaan ulang tahun Dsiney ke-100 itu, seperti Lego dengan set karakter ikonik Disney, Vespa dengan livery a la Mickey Mouse, dan yang terbaru Fiat dengan livery khusus Mickey Mouse ditempelkan pada mobil listrik mereka Topolino. (waf)

Baca juga:

Rayakan 100 Tahun Disney dengan Beragam Melodi di Spotify

#Fashion
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan