Game

High Grounds x Warunk Upnormal, Markasnya Gamer Sejati

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Minggu, 07 Maret 2021
High Grounds x Warunk Upnormal, Markasnya Gamer Sejati
High Grounds kembali beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan. (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

KABAR gembira untuk para gamer. High Grounds kembali beroperasi untuk memberikan pengalaman bermain game terbaik sambil ditemani santapan lezat. Menariknya, kali ini High Grounds berkolaborasi dengan Warunk Upnormal.

iCafe ini hadir dengan tampilan lebih fresh untuk para milenial. Tak hanya itu, tempat ini juga beroperasi mengikuti protokol kesehatan COVID-19 sesuai imbauan pemerintah. Jadi kamu tidak perlu khawatir saat nongkrong di tempat ini.

Baca juga:

Antusiasme Teman Disabilitas Ikut Turnamen Esports Battle of Gods Sangat Tinggi

Menurut laman Esports.id, kamu bisa langsung ke lantai dua untuk mendapatkan pengalaman gaming yang memuaskan. Kamu akan disuguhkan pilihan game lengkap beserta PC dengan spesifikasi terbaik. Soal koneksi internet, dijamin lancar jaya. Tidak ada yang namanya lag saat ngegame di tempat ini.

Gamer bisa bermain game sambil ditemani santapan lezat. (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

Main game di tempat ini juga makin asyik sambil ditemani hidangan dengan rasa juara. High Grounds menawarkan menu makanan lebih beragam. Harga makanan dan minumannya kompetitif.

High Grounds amat cocok buat kamu penggemar esports. Tempat ini sering mengadakan acara Nobar event-event esports besar semisal MPL, MDL, The Internasional atau PMPL. Begitu pula dengan penyelenggaraan event-event gaming semisal IESPL, First Warriors, hingga High School League. Beberapa komunitas game seperti AyoDance, Pokemon, dan Ragnarok juga jadi langganan tempat ini.

Baca juga:

Jadi Juara di Battle of Gods, Rafi: Kita Sama dengan yang Lain

Kamu lagi tidak mood main game online tapi ingin hiburan yang seru? Tenang, tempat ini juga menyediakan beragam board game. Semua permainannya sangat seru untuk dimainkan beramai-ramai dengan teman kamu. Menghabiskan waktu akan tidak terasa.

High Grounds berkolaborasi dengan Warunk Upnormal. (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

High Grounds Indonesia pertama kali hadir pada 2018. Kolaborasi Yamisok dengan High Grounds Internasional ini mengusung One Stop Gaming Entertainment pertama di Indonesia dengan konsep premium yang menyajikan restoran, coffee shop, serta eSports bar yang berbaur dengan tournament arena.

Tempat ini terbagi menjadi beberapa lantai untuk memenuhi kebutuhan setiap pengunjungnya baik untuk gamer casual maupun para hardcore gamer. Tertarik berkunjung ke tempat ini? High Grounds beralamat di Jl. Marina Raya, Ruko Crown Golk Blok A no. 37, Pantai Indah Kapuk. (ikh)

Baca juga:

Battle Of Gods: Persaingan Sengit di Tingkat Regional

#Game #Kafe
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan