Hidup Sehat Dibalut dalam Konsep Hiburan

P Suryo RP Suryo R - Rabu, 06 November 2019
Hidup Sehat Dibalut dalam Konsep Hiburan
Kegiatan HARRIS Day tahun 2018 yang penuh dengan aktivitas olahraga. (Foto: Harris Hotels)

TREN hidup sehat sudah menjadi kebutuhan masyarkat luas. Gaya hidup sehat disadari layak untuk diikuti. Untuk itu tak salah bila Harris Hotel menggelar HARRIS Day 2019 yang merupakan kegiatan tahunan terbuka untuk umum. Kegiatan kali ini digelar serentak di tujuh wilayah Indonesia, seperti di Batam, Bandung, Jawa Tengah, Jawa Timur, Samarinda, Pontianak dan Bali.

Sementara acara utamanya digelar di Summarecon Bekasi yang berada di satu area dengan HARRIS Hotels and Conventions Bekasi pada tanggal 8 Desember 2019. Berbeda dengan acara tahun lalu, kali ini kegiatan digelar dengan balutan penuh hiburan. Ada kegiatan 5K Run dimana para runner akan ditaburi bubuk berwarna oranye khas HARRIS, serta beragam sport games dan hiburan konser musik yang meriah.

Baca Juga:

4 Olahraga Permainan ini Berasal dari Permainan Populer

olahraga
Rencananya HARRIS Day 2019 diselenggarakan di Summarecon, Bekasi dan tujuh wilayah Indonesia lainnya. (Foto: Harris Hottels)

Tak melupakan adalah kehadiran keluarga yang biasanya meramaikan kegiatan olahraga dimanapun. Bagi keluarga dengan anak, dapat menikmati area Kids Zone yang merupakan tempat bermain menyenangkan bagi anak-anak. Tak sebatas itu, adapula food festival yang menyajikan berbagai jenis makanan dan kudapan sedap.

“Kami sangat senang dapat menyelenggarakan kembali event HARRIS Day yang berbeda dari tahun sebelumnya sekaligus merayakan ulang tahun HARRIS Hotels yang ke-17. Dengan tambahan acara 5K Run dan berbagai kegiatan games serta hiburan, kami berharap partisipasi masyarakat akan lebih besar dari tahun sebelumnya,” jelas Stefano de Champeaux, Corporate Assistant Brand Director HARRIS Hotels.

Ini tentunya sesuai dengan semangat gaya hidup sehat yang saat ini menjadi bagian dari kehidupan masyarakat. Tentunya antara kesibukan dan kegiatan rekreasi berolahraga harus mendapatkan porsi yang seimbang. (psr)


Baca Juga:

Konsumsi Makanan Ini Sebelum Olahraga

#Olahraga #Tren Olahraga
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan