Hidup Sehat ala Meghan Markle, Kamu Juga Bisa Untuk tampilan yang selalu prima, Meghan Markle menjalani pola hidup sehat. (foto: Instagram @hrhsussex)

MENJADI ibu baru tidak mengendurkan penampilan Meghan Markle. Dalam waktu singkat setelah bersalin, Duchess of Sussex itu kembali terlihat segar dan bugar. Sudah pasti kebugaran itu enggak diperoleh dalam waktu singkat.

Rupanya Markle punya kebiasaan hidup sehat. Enggak terlalu ribet kok. Kamu pun bisa meniru kebiasaan seht ala Markle. Seperti dilansir Indian Express, ini nih kebiasaan hidup sehat ala Meghan Markle.

1. Yoga

yoga
Jadikan yoga rutinitas. (foto: pixabay/pexels)

Sebagai anak seorang guru yoga, enggak mengherankan jika Markle akrab dengan olah tubuh yang satu ini. Dalam blognya, ia pernah mengungkapkan mereka senang berolahraga bersama.

Selain itu, istri Pangeran Harry ini juga sering terlihat membawa matras yoga. Jelas sekali dia memang berlatih yoga sebagai bagian dari gaya hidup sehat.

2. Asupan Minuman Hijau

green smoothie
Smoothie sayuran ialah minuman wajib. (foto: pixabay/evitaochel)

Dalam sebuah wawancara di acara Today, Markle mengatakan kecintaanya pada minuman hijau. Ia lebih suka membuang espresso dan memilih kale, bayam, dan smoothie apel.


3. Pola Makan Vegan

vegetables
Jalani pola makan vegan sepanjang minggu. (foto: pixabay/sponchia)

Selain menyukai minuman hijau, Markle juga mengaku lebih memilih untuk menjalani pola makan vegan sepanjang minguu, tetapi mengonsumsi produk hewani selama akhir pekan.


4. Makan Acai

acai bowls
Cobain makan acai bowls sebagai bagian dari diet. (foto: pixabay/ellaolsson)

Pemilik Restoran Revitalize, kepada E! News, mengatakan Markle sering memilih buah acai beku yang disajikan sebagai smoothie dalam mangkuk. Biasanya di atas smoothie ditambahkan granola dan pisang. Ia juga menambahkan buah-buahan lain dan sirup guarana.


5. Melahap Sayuran

cooking
Masak sendiri dengan menu sayuran. (foto: pixabay/poppicnic)

Karena lebih sering menjalani pola makan vegan, Duchess of Sussex selalu berusaha memasak. Tujuannya, agar ia bisa makan lebih banyak sayur. Ia juga menyebut sayur sebagai camilan yang ia sukai. Dari sederet sayuran, wortel menjadi favoritnya.

Bagaimana, mudah kan menyontek gaya hidup sehat dari sang Duchess? (*)

Kredit : dwi


Dwi Astarini