Hidup sebagai Orang Terkaya Dunia, Kamu Bisa Tinggal di Pulau Pribadi Richard Branson Necker Island, pulau pribadi Richard Branson. (Foto: instagram.com/jesussuperstarchrist)

INGIN liburan yang benar-benar tak biasa? Mungkin sangat biasa untuk berlibur di hotel atau penginapan-penginapan mewah. Tapi, bagaimana jika kamu tinggal di pulau pribadi salah satu orang terkaya di dunia?

Ya, kesempatan langka untuk tinggal di Necker Island, alias persembunyian pribadi Richard Branson, orang kaya dan terkenal, benar-benar bisa terwujud.

Baca Juga: Hotel Berbentuk Gitar Pertama di Dunia Bakal Manjakan Para Pencari Kesenangan


Siapkan uang Rp500 juta

Nicker Island. (Foto: instagram.com/shanna.dickerson)
Nicker Island. (Foto: instagram.com/shanna.dickerson)

Dikutip Big 7 Travel, jika kamu memiliki setidaknya $40.000 (Rp 567,5 juta), pulau yang indah ini bisa menjadi tempat berlibur kamu berikutnya. Necker Island terletak di Karibia di Kepulauan Virgin Inggris yang indah dan belum terjamah.

Meskipun pulau ini biasanya dipesan untuk penggunaan eksklusif, tapi kamu bisa berada di sana melalui Ocean Summit yang diadakan pada 24 Januari 2020.

Situs web lelang Paddle8 memberikan tepat untuk menginap dua orang di Necker Island pada kegiatan Ocean Summit.

Baca Juga: 6 Pemandangan Alam Terindah di Tiongkok


Menginap dua malam dengan pelayaran tiga hari

Nicker Island. (Foto: instagram.com/tripsbycarter)
Nicker Island. (Foto: instagram.com/tripsbycarter)

Kamu akan memiliki dua malam di Pulau Necker dan tiga hari berlayar melalui Kepulauan Virgin Inggris dengan KTT untuk membantu kelompok-kelompok lokal melindungi lingkungan laut di BVI.

Di sana pembicaraan semua hal tentang laut selama enam malam dengan pengusaha, investor, ilmuwan, seniman, filantropis, dan politisi.

Tapi, seperti yang dikatakan sebelumnya, itu tidak murah. Tawaran awal adalah $ 40.000, dan penyelenggara mengharapkan hingga menycapai $ 100.000. Perlu diingat bahwa untuk memesan pulau secara eksklusif biayanya sebesar itu untuk satu malam.


Naik Necker Nymph dan bertemu Richard Branson

Richard Branson. (Foto: @jussioksanen)
Richard Branson. (Foto: @jussioksanen)

Di sana kamu bahkan dapat menaiki Necker Nymph yang ikonik. Necker Nymph adalah kapal selam aero 3 orang yang dapat menyelam hingga kedalaman 30 meter, sehingga kamu dapat menjelajahi perairan yang dalam.

Kalau kamu beruntung, Sir Richard Branson sendiri akan ada di sana. Dalam daftar Forbes pada 2019, Richard Branson berada dalam urutan ke-261 terkaya dunia. Tertarik untuk ikut? (*)

Baca Juga: 5 Wisata Akuarium Terbaik di Dunia, Yuk Isi di Daftar Perjalanan Kamu

Kredit : zulfikar


Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH