Relasi

Hidup Begini-gini saja? Mungkin ini Penyebabnya

P Suryo RP Suryo R - Kamis, 19 Maret 2020
Hidup Begini-gini saja? Mungkin ini Penyebabnya
Tingkatan kualitas diri jangan mengeluh hidup stagnan. (Foto: Unsplash/Victoria Health)

KEINGINAN eskplorasi hal baru merupakan tantangan terbesar yang harus dihadapi. Sayangnya tidak semuanya berani mencoba sesuatu yang baru. Celakanya karena tidak punya keberanian malah mendengungkan keluhan.

Mereka merasa memiliki kehidupan yang tidak sempurna, kekurangan, dan stagnan. Hal ini tentunya membawa dampak yang besar jika semakin berlanjut. Berikut beberapa alasan mengapa hidupmu stagnan atau gini-gini aja menurut instagram Kutipanpria.


Baca Juga:

Ingin Tampil Couple Tanpa Harus Kembaran?

1. Zona nyaman

hidup
Sudah sangat nyaman di posisi saat ini. (Foto: Pexels/bruce mars)

Kamu tidak berani untuk mencoba atau melakukan hal-hal yang baru. Nyaman dengan sesuatu yang sudah kamu dapatkan. Tetapi janganlah loyal dengan sesuatu yang tidak membuat kamu berkembang menjadi lebih baik. Upgrade dirimu untuk mengeluarkan potensi terbaik dari dalam dirimu

2. Mindset

hidup
Hidup serasa tidak memiliki masalah. (Foto: Pexel/Pixabay)

Kamu merasa bahwa hidup seperti sekarang adalah hal yang sudah biasa dan tidak masalah. Tapi sebenarnya, di dalam hati yang paling dalam, kamu tahu hal ini harus diperbaiki. Semua itu tertutup karena kamu memiliki mindset yang salah sehingga menutup pemikiran baru yang bisa jadi lebih benar.

Baca Juga:

Milenial Suka Hura-Hura Tapi Ingin Tetap Sehat? Begini Triknya

3. Omongan orang

hidup
Selalu denhgarkan perkataan positif. (Foto: Pixabay/StockSnap)

Tidak ada salah bila kamu mendengarkan omongan orang lain. Tapi perkataan mereka harus dipertimbangkan. Sayangnya otak kamu berbanding lurus dengan perkataan. Ketika kamu berkata dan menyerap energi negatif, otak kamu juga akan mengikuti arus tersebut. Demikian bila kamu mendengarkan perkataan positif, kamu juga akan mendapatkan paparan positif. Ini akan membuat kamu menjadi pribadi yang lebih baik, serta menghindari kehidupan yang stagnan.

4. Rajin rebahan

hidup
Bermalas-malasan di saat produktif. (Foto: Pexels/Craig Adderley)

Tidak heran mengapa banyak orang yang merasa hidupnya stagnan, karena waktu yang dipakai tidak produktif. "Rajin Rebahan", menjadi salah satu penyakit banyak orang saat ini. Mereka lebih senang menghabiskan waktunya untuk bersantai ketimbang produktif. Bukan hal yang heran lagi, jika hidup stagnan. (nic)

Baca Juga:

Tidur Bisa Buat Badan Kamu Ideal

#Gaya Hidup
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan