Gaming

Hideo Kojima Dikabarkan Garap Death Stranding 2

Dwi AstariniDwi Astarini - Selasa, 24 Mei 2022
Hideo Kojima Dikabarkan Garap Death Stranding 2
Hideo Kojima dikabarkan akan garap Death Stranding .(Foto Twitter kojima_hideo)

HIDEO Kojima kembali melemparkan teka-teki. Kali ini dalam penggarapan gim Death Stranding 2. Banyak indikasi yang menjelaskan gim itu sedang dimulai digarap di Kojima Productions. Apalagi untuk proyek pertama Kojima, sekuel terbaru ini mungkin akan ditunggu banyak pencinta gimnya.

Game Rant mengabarkan rumor ini kembali memuncak sejak Kojima mendatangkan kembali Norman Reedus, selebritas yang berperan sebagai Sam Porter di seri pertama Death Stranding, untuk hadir ke dalam studionya yang mewah.

BACA JUGA:

Death Stranding Masuk PlayStation Studios, Kojima Productions enggak Gabung

Teka-teki ini sudah terjawab. Reedus sempat mengklaim Death Stranding 2 akan digarap. Meski demikian, ketika ia mengungkap hal itu, Kojima masih belum memberikan kode keras.

hideo kojima
Kabar terbaru dari Hideo Kojima. (Foto: Twitter kojima_hideo)

Barulah pada 21 Mei, Kojima akhirnya memberikan membagikan kabar di Twitter terkait dengan hubungan eratnya dengan Reedus. Bukan hal yang wajar bila Reedus yang sibuk akan proyek filmnya datang ke Jepang untuk basa-basi dengan Kojima. Ini sudah menjadi kode keras untuk para pencinta Death Stranding bahwa sekuel untuk gim tersebut sedang digarap.

Namun, penggarapan Death Stranding 2 ini masih mengambang dan belum diumumkan secara langsung oleh Kojima sendiri. Apalagi untuk sebuah sekuel, Kojima mengklaim penggarapannya membutuhkan waktu dua hingga tiga tahun, termasuk sesi praproduksi dan motion capture. Sekuel ini mungkin akan hadir pada pertengahan dekade ini bila benar digarap.

Death Stranding adalah gim bergenre platformer strand action adventure yang digarap Kojima. Gim tersebut menceritakan kondisi pascakiamat. Amerika Serikat hancur karena invasi makhluk berbahaya bernama Beached Things (BT). Makhluk ini diketahui berhubungan dengan dunia setelah kematian yang datang untuk mengonsumsi tubuh dan jiwa manusia.

Pemian akan berperan sebagai Sam Porter, seorang kurir dari perusahaan BRIDGES, yang menjadi aspek transportasi barang maupun orang di Amerika Serikat. Untuk melewati area yang berbahaya, Porter harus memiliki sebuah koneksi dengan Bridge Baby (BB), bayi prematur yang dapat mengontrol mental Porter agar tidak termakan oleh BT dan menyampaikan pesan ke tujuan dengan selamat.(dnz)

#Gaming #Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan