Hiasan Sedotan Super Seksi Bikin Minum Susu Makin Nikmat

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Minggu, 20 September 2015
Hiasan Sedotan Super Seksi Bikin Minum Susu Makin Nikmat
Figurine anime di Jepang. (rocketnews24)

MerahPutih Internasional - Negara Jepang memang terkenal dengan anime yang mendunia. Inovasi terbaru, anime tersebut bukan hanya hadir dalam bentuk kartun di film atau komik, melainkan sebagai figurine atau patung kecil untuk menghiasi sedotan.

Seperti yang dilansir rocketnews24, kini telah dijual di pasaran patung kecil hiasan untuk sedotan. Hiasan sedotan super seksi ini baru akan dijual Februari tahun depan, tapi sudah bisa dipesan sekarang.

Mengapa super seksi? Karena hiasan sedotan ini bertubuh seksi menggunakan bikini dan berdada besar. Hiasan patung kecil super seksi ini berfungsi untuk memegangi sedotan Anda.

Hiasan sedotan super seksi tersebut bisa menemani Anda minum susu agar lebih nikmat dan segar. Hiasan sedotan super seksi ini bernama Leafa Sexy Bikini de Parasol Figure.

Hiasan sedotan super seksi ini merupakan pahlawan wanita bernama Leafa dari Sword Art Online. Tokoh tresebut sangat populer di Jepang, jadi tidka heran jika banyak peminatnya.

Hiasan sedotan super ini ini diluncurkan untuk menyambut musim panas dengan tema pantai. Sehingga Leafa didesain dengan menggunakan bikini dilengkapi payung besar yang tiangnya diselipkan pada dadanya.

 

Baca Juga:

1. Kemasan Botol Minuman Bentuk Bikini yang Menggoda

2. Mengencangkan Payudara dengan Pita Jadi Tren Baru di Jepang

3. Wow! Banjir di Jepang, Airnya Bening Banget

4. Hikikomori, Penyakit Mengurung Diri yang Menyerang Jutaan Warga Jepang

5. Tren Rok Mini Bercahaya di Jepang

#Susu
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan