Gaming

Hi-Fi Rush, Gim Rhythm Action nan Viral

Dwi AstariniDwi Astarini - Jumat, 03 Februari 2023
Hi-Fi Rush, Gim Rhythm Action nan Viral
Hi-Fi Rush hadir secara tiba-tiba berkat footage viral di media sosial. (Foto Tango Gameworks)

TERTARIK main gim yang memanjakan mata dan telinga kamu dengan gim action diiringi lagu dan ritme unik? Hi-Fi Rush akan jadi direkomendasi di 2023 ini. Gim yang digarap kreator di balik The Evil Within ini memberikan suasana yang berbeda dari gim horror action yang sudah kamu ketahui sebelumnya.

Seperti dilansir IGN, gim garapan Tango Gameworks, yang jug ada di balik kesuksesan The Evil Within dan Ghostwire: Tokyo, ini bisa menjadi pilihan kamu yang menyukai gim action bertemakan anime dengan soundtrack unik.

BACA JUGA:

Shueisha Games Fokus pada Gim dari Manga

Game yang viral di beberapa media sosial ini melonjak berkat beberapa footage bocoran dari Bethesda untuk game tersebut sebelum rilis mendadak pada Januari 2023. Amat mungkin developer mempercepat perilisan agar tetap mengikuti ritme engagement dari calon pemainnya.

John Jonas selaku kreatornya bahkan menganggapi bahwa rilis mendadak ini akan memperbaik siklus maraknya Hi-Fi Rush, dan bahkan developer tersebut mendadak rilis game tersebut secara langsung dan gratis di Xbox Game Pass.

"Jika kamu bertanya seseorang untuk membeli game yang rilis tiba-tiba ini, kamu mungkin akan mendapatkan pendapat skeptis, faktanya Game Pass hadir untuk dapat memainkan demo game apapun. Game ini bukanlah demo, dan bahkan game yang sepenuhnya bisa kamu mainkan," jelas Jonas.

BACA JUGA:

Dragami Games Siap Remake Gim 'Lollipop Chainsaw' untuk 2023

Menurutnya game tersebut dapat dimainkan oleh siapapun yang berlangganan Xbox Game Pass, dan bahkan bisa membincangkan tentang Hi-Fi Rush secara natural dan memberikan pendapat mengenai keseruan dari game ini.

Ketimbang memberikan harapan palsu kepada para pemainnya dan bahkan menunda perilisan, Tango Gameworks ini mampu memberikan kesan terbaik pada Hi-Fi Rush dengan mendadak rilis pada Januari 2023 ini. Amat mungkin juga karena game ini, Tango Gameworks akan keluar dari zona nyamannya dalam menggarap game horor dan hadir ke pasar game yang 'family-friendly'.

Rilis secara gratis di Xbox Game Pass dan PC Game Pass, atau berbayar di Steam dan konsol lainnya, Hi-Fi Rush adalah game action rhythm yang cocok untuk kamu mainkan di 25 Januari 2023 ini.(dnz)

BACA JUGA:

Gim 'Need For Speed' Terbaru Hadirkan Balapan Multiplayer Lebih Masif

#Gaming #Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan