Hey Cowok, Wajib Baca 5 Fakta Unik Tentang Cewek Ini Biar Makin Disayang Ilustrasi Pasangan (Instagram/skawngur)

Benar kata lagu milik Ada Band, jika wanita itu memang ingin dimengerti. Wanita adalah sosok manusia yang terlahir cantik dan memiliki hati yang lemah lembut. Tapi buat Kalian para pria sepertinya wajib tahu nih fakta dan sifat unik dari seorang wanita, siapa tahu di antara fakta-fakta tersebut ada yang sama dengan sifat pacar Kalian.

Mungkin selama ini, Kalian hanya mencari tahu fakta tentang wanita dari zodiak, tanggal lahir dan warna favoritnya. Daripada Kalian terus menebak-menebak sendiri, mending langsung aja yuk kita cari tahu fakta unik dan sifat seorang wanita yang pastinya bermanfaat banget buat Kamu, gusy. Terutama buat Sahabat Merahputih yang saat ini lagi PDKT'in gebetannya. Biar gak salah langkah mending baca dulu yuk.

1. Pria yang serius dalam menjalani suatu hubungan dapat membuat wanita cepat bosan. Eits, tapi bukan berarti wanita gak ingin diajak kejenjang yang lebih serius yaa. Pria serius yang dimaksud di sini itu, pria yang mungkin gak memiliki sisi humoris atau terlalu sibuk dengan pekerjaan dan dunianya sendiri. Nah, tipe pria yang seperti itulah yang akan membuat pasangan Kalian cepat bosan.

2. Buat Kalian para pria harus lebih bisa bertutur lemah lembut terhadap pasangan Kalian, ya? Karena wanita paling tidak suka jika dibentak atau diajak bicara dengan nada yang keras. Jangan sampai kata-kata "Orang tua aku aja gak pernah bentak aku, kok Kamu bentak aku sih!" Waahh, kalau kata-kata itu udah keluar dari mulut si doi, hati-hati aja yaa, guys?

3. Ini yang paling penting guys, apabila wanita sudah benar-benar jatuh cinta dengan seorang pria, maka akan sulit baginya untuk bisa membenci pria tersebut, meskipun si pria itu sudah sering banget menyakiti hati dan perasaanya. Jadi, buat Kalian yang udah punya pasangan yang tulus menyayangi Kalian, jangan sampai dikecewain yaa sebelum ada pria lain yang menghampirinya dan si doi akhirnya meninggalkan Kamu?

4. Wanita lebih suka dicium oleh kekasihnya di kening darpada di bibir. Alasannya saat seorang pria memberikan ciuman untuk kekasihnya di kening, wanita akan merasa disayangi dengan tulus. Karena sebuah ciuman di kening itu menandakan jika pria tersebut menyayangi kekasihnya dengan tulus dan lemah lembut.

5. Wanita yang baru saja merasakan jatuh cinta akan malu untuk bertemu dengan si pria. Bahkan jika wanita tersebut tak sengaja berpapasan dengan orang yang disukainya ia akan langsung merasa grogi dan salah tingkah. Wanita juga akan merasa diberi perhatian lebih jika si pria menggenggam tangannya ketika sedang berjalan di keramaian. Karena wanita akan merasa dilindungi jika ada tangan hangat yang terus menggenggam tangannya ketika sedang berjalan di tempat ramai.

Nah, gimana Sahabat Murahputih, pasti 100 persen dari lima fakta tentang wanita ini benar. Dan, buat Kalian para wanita setuju banget dengan fakta-fakta di atas. Sedangkan untuk para pria, terutama yang sedang usaha untuk mendapatkan hati pujaan hatinya coba deh terapin apa yang udah Kalian baca dari nomor 1 sampai 5. Dijamin si Doi akan langsung jawab mau jadi kekasihmu.

Jangan lupa baca artikel manarik lainnya yang wajib Kamu ketahui di merahputih.com, salah satunya seperti berita yang satu ini: 5 Fakta-fakta Seputar Pilek yang Perlu Kalian Ketahui.



Selvi Purwanti

LAINNYA DARI MERAH PUTIH