Hermes Ikut Membuat Gelang Khusus Apple Watch Gelang khusus Apple Watch dari Hermes. (Foto: Apple Insider)

MerahPutih Teknologi - Apa yang menjadi image Apple Watch adalah “mahal”. Selain merilis versi Gold yang begitu elegan, kini produsen tas mahal, Hermes, ikut membuat gelang khusus untuk Apple Watch. Kini aksesori mahal ini sudah tersedia di Apple Store dan toko Hermes di hampir seluruh dunia.

Sama seperti tas Hermes yang khas dengan bahan kulit aslinya, gelang Apple Watch besutan Hermes juga menggunakan bahan dari kulit asli berkualitas tinggi. Untuk saat ini, Hermes telah merilis tiga jenis gelang Apple Watch.

Dijelaskan oleh Apple Insider, model sederhana dari gelang Apple Watch dari Hermes diberi nama Single Tour, sedangkan model kedua yang menggunakan dua tali diberi nama Double Tour, dan yang terakhir dengan bentuk yang lebih lebar dinamai Cuff.

Ketiga jenis gelang ini diberi harga mulai dari $1.110 (sekitar Rp160 juta). Single Tour memiliki opsi panjang 38mm dan 42mm, serta dilengkapi tiga pilihan warna. Double Tour hanya dijual dengan panjang 38mm dan empat pilihan warna. Cuff hanya dijual dengan panjang 42mm dan hanya tersedia wana kulit asli.

Jika anda jeli, anda akan menemukan logo hermes pada bagian belakang gelang Hermes ini. Anda juga tidak perlu bingung untuk membelinya, karena gelang ini hanya dijual di Apple Store dan toko Hermes. Selain itu sudah dipastikan adalah barang palsu.

 

Baca juga:

  1. Microsoft Akuisisi Perusahaan Grafik 3D Intel
  2. Aeon, Stabilizer untuk GoPro
  3. Google Perbarui Photos untuk iOS
  4. Aplikasi Disney Ubah Gambar jadi Karakter 3D
  5. Google Ingin Glass Dilengkapi dengan Layar Hologram

Tags Artikel Ini

Fadhli