Herloom Serviced Residence Berkonsep Hotel Bintang Empat dan Pet-Friendly

Hendaru Tri HanggoroHendaru Tri Hanggoro - Jumat, 13 Oktober 2023
Herloom Serviced Residence Berkonsep Hotel Bintang Empat dan Pet-Friendly
Herloom Serviced Residence resmi dibuka, Jumat (13 10). (Foto: KamiBijak/Evan Andraws)

HERLOOM Serviced Residence resmi beroperasi di BSD City, Kab. Tangerang, Jumat (13/10). Tempat ini cocok untuk kamu yang ingin bersantai atau menginap dan merasakan pelayanan berstandar hotel bintang empat sekaligus ramah hewan peliharaan.

Dengan rasa bangga, Herloom Serviced Residence mengenalkan diri sebagai hunian berkonsep Serviced Residence yang bisa mencakup segala kalangan mulai dari keluarga, anak muda, pebisnis, bahkan para pet lovers.

"Nama Herloom diambil dari salah satu kata bahasa Inggris yaitu 'heirloom' artinya warisan. Nah, dari kata itu, kami ubah sedikit dari nama founder kami, Bapak Jerry Hermawan Lo. Jadilah Herloom. Harapannya, bisa menjadi warisan untuk generasi ke depan," kata CEO of Herloom Serviced Residence Venny Hermawan Lo, saat Grand Opening, Jumat (13/10).

Lokasi Herloom Serviced Residence BSD berdekatan dengan berbagai tempat hiburan. Bagi penggemar konser, pasti akrab dengan Indonesia Convention Exhibition (ICE).

Baca juga:

Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, Carstensz Mall Gelar Cosplay Costume Nusantara

herloom
Herloom Serviced Residence juga ramah hewan peliharaan. (Foto: KamiBijak/Evan Andraws)

Buat kamu yang ingin berbelanja atau sekadar nongkrong, kamu bisa turun dan mencicipi beragam makanan di Carstensz Mall.

Terdapat 138 unit dan beragam tipe kamar yang bisa kamu pilih, yakni Studio Deluxe Area dengan luas 24 meter persegi, One Bedroom Deluxe Area dengan luas 48,5 meter persegi, One Bedroom Premier Area dengan luas 53,1 meter persegi, Two Bedroom Executive Area dengan luas 62,3 meter persegi, dan Two Bedroom Suite Area 75,3 meter persegi.

"Salah satu unique selling point kita adalah ada microwave, meja makan, mesin cuci, setrika, kulkas, kalian mau homestay di sini pun juga bisa. 'Ribet ah tinggal di rumah, maunya yang nyaman dan praktis', semuanya lengkap di sini," tambah Venny.

Seperti disebutkan sebelumnya, Herloom Serviced Residence juga pet friendly. Hewan peliharaanmu juga akan mendapatkan welcome snack sebagai bentuk layanan yang menarik. Kamu tinggal memberi tahu jenis hewan peliharaan apa yang dibawa.

Residence Manager of Herloom Serviced Residence Steven Tarigan mengatakan ada beberapa fasilitas menarik yang bisa dinikmati.

Baca juga:

Bike Enthusiast Ramaikan Grand Opening The Cobbs Bistro Alam Sutera

herloom
Menghadirkan beragam tipe kamar sesuai kebutuhanmu. (Foto: KamiBijak/Evan Andraws)

"Kami ada kolam renang, sauna, mini jogging track, laundry, gym, pool bar, hingga Se7en Summit. Di Se7en Summit, tamu bisa menikmati pemandangan 180 derajat di lantai tujuh," kata Steven.

Sales Marketing Manager of Herloom Serviced Residence Lystia Canserra mengatakan, pihaknya berupaya menangkap beragam kebutuhan masyarakat.

"Mulai dari staycation, corporate, bahkan government yang kerja di area Tangerang, kita bisa banget. Harga kamarnya mulai dari Rp 900 ribu," kata Serra.

Yuk, segera datang dan nikmati segala pelayanan dan fasilitas di Herloom Serviced Residence! (and)

Baca juga:

Ketua MPR Dukung Pembangunan Kebun Pembibitan Vanili 300 Hektare di Banten

#JHL Group #Hotel Unik
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan