Herjunot Ali: Main Film Horor Nambah Ilmu Herjunot Ali (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

BIASA bermain film genre drama, kali ini aktor tampan Herjunot Ali menjajal kemampuan aktingnya pada film horor. Pria berusia 31 tahun itu ambil andil dalam film horor besutan Rocky Soraya, "The Doll 2".

Pada film itu, pria yang akrab disapa Junot ini berperan sebagai Aldo, istri dari Maira (Luna Maya). Meski itu kali pertamanya ia berakting pada genre tersebut, Junot mengaku senang bisa bermain di film horor. Tak hanya itu, ia juga mengatakan telah mendapat ilmu baru melalui film itu.

"Pertama kali main film horor menyenangkan, ya. Jujur, jadi nambah ilmu akting gue. Selama ini kan mainnya drama terus, gampanglah. Sutradara juga kasih kebebasan ke gue untuk akting serealistis mungkin," papar Junot kepada awak media di XXI Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat (14/7).

Selain itu, ia juga mengaku sang sutradara, Rocky Soraya, tidak memaksanya untuk bergabung dalam film tersebut. Saat bertemu Rocky, ia sempat diberikan skrip film itu untuk dipelajarinya terlebih dahulu.

"Dia fair sih waktu nawarin gue buat gabung di film ini. Dia ngasih skripnya, katanya kalau gue suka silakan gabung, kalau enggak suka ya udah enggak apa-apa, no heart feeling katanya," tambah pria yang pernah menjadi finalis MTV VJ Hunt itu.

Lebih lanjut, pengalaman baru juga ia dapatkan dari film horor. Pasalnya, kesempatan tersebut merupakan pertama kalinya Junot merasakan visual effect. "Main di film ini juga pengalaman pertama kali gue kena visual effect. Enak sih, senang banget deh pokoknya," tutup Junot.

Film "The Doll 2" bercerita tentang pasangan suami istri, Maira dan Aldo yang kehilangan anak, Kayla, dalam sebuah kecelakaan. Hal ini membuat Maira selalu murung dalam menjalani harinya dan Aldo menyibukkan diri dengan bekerja. Enam bulan setelah insiden tersebut, hal mistis mulai terjadi. Salah satunya, yaitu boneka kesayangan Kayla selalu berpindah tempat dengan sendirinya.

Mau tahu cerita selengkapnya? Saksikan di bioskop-bioskop terdekat, mulai 20 Juli ini. (*)

Baca juga artikel Romantisnya Herjunot Ali Rayakan Ulang Tahun Bareng Pacar.



Ikhsan Digdo

YOU MAY ALSO LIKE