Henry Yosodiningrat: Granat Bukan LSM Tapi Organisasi Massa

Eddy FloEddy Flo - Rabu, 20 September 2017
Henry Yosodiningrat: Granat Bukan LSM Tapi Organisasi Massa
Henry Yosodiningrat Ketua DPP Granat (Foto: Twitter @henry_yosodiningrat)

MerahPutih.Com - Ketua DPP Gerakan Nasional Anti Narkoba atau Granat, Henry Yosodiningrat menegaskan Granat bukan LSM tetapi merupakan organisasi massa.

"Granat adalah satu-satunya ormas bergerak di bidang pencegahan peredaran dan pemberantasan narkoba. Diakui dunia internasional karena terdaftar di PBB," kata Henry Yosodiningrat di hadapan anggota Granat di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (19/9).

Henry Yoso mengatakan, Granat tidak pernah minta bantuan dan sumbangan kepada pihak manapun dalam melaksanakan pengabdian.

"Karena kita bukan pengemis. Tidak ada tujuan lain kecuali mengabdi untuk bangsa," katanya.

Meskipun tidak pernah ada bantuan kata dia, tetapi Granat sudah eksis selama 17 tahun dengan bermodalkan semangat pengabdian kepada bangsa.

"Sekali lagi saya tegaskan kepada anggota Granat jangan jadikan lembaga ini LSM, mari jaga kehormatan lembaga," katanya.

Dikatakan, Granat adalah mitra bagi pemerintah sehingga jangan segan kritik pemerintah, tetapi sampaikan dengan cara santun.

"Saya minta anggota Granat jangan pernah ada rasa takut suarakan kebenaran untuk bangsa ini," katanya.

Keberadaan Henry Yosodiningrat di Kendari dalam rangka melantik pengurus DPD Granat Sultra yang diketuai oleh Laode Bariun.(*)

#Henry Yosodiningrat #Gerakan Anti Narkoba #Narkoba #Kota Kendari
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan