Henry: Hazard Tolak Perpanjang Kontrak di Chelsea

Angga Yudha PratamaAngga Yudha Pratama - Selasa, 19 Juni 2018
Henry: Hazard Tolak Perpanjang Kontrak di Chelsea
Eden Hazard saat eksekusi pinalti (@Chelseafc)

Merahputih.com - Winger Belgia, Eden Hazard tengah dalam masa emasnya di dunia sepak bola. Enam tahun berseragam Chelsea, Hazard telah meraih dua titel Premier League, satu Piala FA, satu Piala Liga, dan Liga Europa. Terpenting di atas segalanya, Hazard telah berkembang pesat sejak datang dari Lille.

Kini, Hazard ditaksir klub-klub besar Eropa seperti Paris Saint-Germain dan Real Madrid. Klub yang disebut terakhir dikabarkan sangat serius meminatinya untuk dijadikan suksesor Cristiano Ronaldo. Meski Hazard bahagia di Chelsea dan tidak keberatan bertahan, Namun dirinya juga tidak menutup kemungkinan hengkang.

"Saya tak ingin berbicara tentang transfer saat ini. Saya sudah banyak ditanya tentang hal tersebut. Saya fokus dengan Piala Dunia. Tapi seperti yang telah saya katakan, saya telah memenangi segalanya di London kecuali Liga Champions. Jika saya bisa sampai ke tahapan karier sekarang, ini semua karena Chelsea," papar Hazard di Goal, Senin (18/06).

"Jika saya bertahan, itu karena tim akan jadi lebih baik dari musim sebelumnya. Saya tak ingin bertahan jika kami tidak membaik. Real Madrid boleh tertarik kepada saya, semuanya tahu itu. Tapi, jika besok klub itu tak lagi menginginkan saya, kami tak akan membicarakannya lagi. Jika mereka ingin membeli saya, mereka tahu apa yang harus dilakukan," terangnya.

Asisten pelatih Belgia, Thierry Henry, seolah turut memanaskan saga transfer Hazard dengan dukungannya untuk bermain di Madrid.

"Apa yang bisa saya ungkapkan tentang Eden adalah dia menolak perpanjangan kontrak (dengan Chelsea). Jadi, jika diperlukan, dia bisa menggunakan kesempatan dengan adanya ketertarikan dari Real, tempat di mana nantinya dia bisa bermain," timpal Henry. (*)

#Eden Hazard
Bagikan
Bagikan